iQOO Z5 Akan Hadir dengan Kecepatan Refresh 120Hz dan Speaker Stereo

Berita Teknologi Smartphone

Pada tanggal 23 September nanti, iQOO akan merilis ponsel terbarunya yang bernama iQOO Z5. Kemarin, pabrikan ponsel asal China ini mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G, RAM LPDDR5, dan penyimpanan UFS 3.1. Dan hari ini, Weibo telah membagikan lebih banyak fitur ponsel iQOO Z5 ini.

iQOO mengungkapkan bahwa panel layar ponsel Z5 akan mendukung kecepatan refresh tinggi 120Hz. Layarnya tersebut juga akan memiliki touch sampling rate 240Hz, gamut warna DCI-P3, dan HDR10. Perusahaan juga telah merilis teaser baru yang memperlihatkan desain depan ponsel iQOO Z5 ini. Seperti yang terlihat di teaser, ponsel ini akan menggunakan desain layar punch hole yang diposisikan di tengah dan memiliki bezel tipis. Namun, bezel bawahnya akan sedikit agak tebal. Lalu, ponsel ini juga memperoleh sertifikasi TUV Rheinland yang akan membantu untuk mengurangi cahaya biru berbahaya yang dipancarkan oleh layar. Akan tetapi, masih belum bisa dipastikan apakah ponsel tersebut memiliki layar LCD atau OLED.

Baca:  Honor X20 SE 5G Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Selain menghadirkan pengalaman visual yang begitu luar biasa, ponsel iQOO Z5 juga akan menawarkan pengalaman audio yang imersif karena dilengkapi dengan speaker stereo ganda yang akan mendukung Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless.

Dalam laporan sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa ponsel iQOO Z5 akan menampung kamera depan sebesar 16MP, dan tiga unit kamera belakang dengan kamera utama sebesar 64MP. Dan ponsel ini kemungkinan akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Ponsel iQOO Z5 kemungkinan juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang akan membawa dukungan pengisian daya cepat 44W. Selain itu, ponsel ini mungkin berjalan dengan OS Android 11 berbasis iQOO UI dan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *