iQOO Z5 Pro Akan Menjadi Model ‘Pro’ Pertama dalam Seri Z

Berita Teknologi

Smartphone baru grup Vivo telah terdaftar di TENAA. Perangkat yang sama juga terlihat di database IMEI. Kedua daftar itu tidak banyak bicara mengenai perangkat, kecuali nomor model, merek, dan opsi konektivitas selulernya.

Ponsel grup Vivo yang ditemukan di database TENAA dan IMEI memiliki nomor model V21484. Sesuai informasi yang terakhir, perangkat tersebut akan resmi sebagai ponsel iQOO Z5 Pro. Padahal, informasi yang pertama mengatakan bahwa smartphone tersebut akan memiliki dukungan jaringan 5G, selain dukungan jaringan 4G, 3G, dan 2G.

Pada bulan Agustus lalu, model standar dari perangkat ini yang disebut sebagai ponsel iQOO Z5 yang ditujukan untuk pasar India juga terlihat di database IMEI. Ponsel tersebut memiliki nomor model I2018.

Sayangnya, selain dari informasi yang disebutkan di atas, kita tidak tahu apa-apa mengenai informasi smartphone ini. Tetapi yang pasti kami dapat mengatakan bahwa perangkat ini akan menggantikan ponsel iQOO Z3.

Ponsel seri iQOO Z pertama yang dijuluki iQOO Z1 diluncurkan pada bulan Mei 2020 lalu. Kemudian beberapa bulan kemudian, segera diikuti oleh model baru bernama iQOO Z1x.

Baca:  Nokia G50 Muncul di GeekBench dengan Chipset Snapdragon 480

Menariknya, brand tersebut melawatkan iQOO Z2 dan merilis smartphone iQOO Z3 pada bulan Maret 2021 lalu. Tidak seperti model lama, smartphone yang satu ini juga masuk ke pasar India beberapa bulan lalu di bulan Juni.

Dan saat ini, perusahaan sudah siap untuk memperkenalkan smartphone baru yang bernama iQOO Z5 dan iQOO Z5 Pro dengan menghilangkan model  iQOO Z4 karena itu dianggap sebagai sebuah pertanda di China. Dan juga, ini merupakan pertama kalinya seri Z akan mengeluarkan varian Pro-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *