Kasus Prostitusi Artis Berinisial CA Ditangkap Polisi Dan Akun Instagramnya Diserang Netizen

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai, Viral Kasus Prostitusi Artis Berinisial CA Ditangkap Polisi Dan Akun Instagramnya Diserang Netizen, yuk kita langsung saja ke pembahasan.

Penangkapan Artis CA berkenaan dugaan terlibat didalam kasus prostitusi pada Jumat (31/12/2021) dini hari, sempat menggemparkan para penikmat industri hiburan Tanah Air. Julukan Cassandra Angelie pun mencuat. Di dalam jumpa pers hari ini, polisi juga memperlihatkan barang bukti pribadi yang diduga milik cassandra Angelie.

Banyak pihak yang mengaitkan inisial artis CA dengan nama selebriti ternama. Salah satunya adalah Cassandra Angelie yang merupakan aktris di salah satu sinetron populer.

Sampai-hingga, akun Instagram Cassandra Angelie diserbu oleh warganet yang ingin memastikan apakah sang aktris benar-benar sosok artis CA yang tengah jadi buah bibir.

Serbuan Komentar

Mengintip salah satu unggahan di akun Instagram @Cassangeliee, per- Jumat siang telah banyak warganet yang menghujani pertanyaan perihal benar atau tidaknya soal dugaan Cassandra terlibat masalah prostitusi.

Beragam Pertanyaan

“Ini yang kasus prostitusi ya?” tanya pengguna akun @bmp294.

“Yang ini kali CA nya😂😂,” pemilik akun @alvinlioe_92 ikut memastikan.

“Artis CA bukan sih?” pengguna akun @borin_jas juga bertanya.

Pengumuman Kepolisian

Sebelumnya, Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap artis berinsial CA atas dugaan terlibat kasus prostitusi. Berita ini disampaikan kepada publik lewat media sosial.

“Artis CA terjerat prostitusi di salah satu hotel mewah (Kawasan) Jakarta Pusat,” layaknya disampaikan lewat akun Instagram @Siberpoldametrojaya, Jumat (31/12/2021).

Sebelumnya Artis TE

Sebelum artis CA tertangkap, polisi lebih dulu mencokok artis dan selebgram berinisial TE berkaitan persoalan prostitusi. Penangkapan keduanya hanya berjarak kurang berasal dari dua pekan.

Selebgram TE ditangkap bersama dengan seorang muncikari berinisial JB dan warga negara Brasil berinisial FBD pada 15 Desember 2021. Penangkapan seniman CA dan TE kembali mencoreng reputasi artis dan selebriti di industri hiburan nasional.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Kasus Prostitusi Artis Berinisial CA Ditangkap Polisi Dan Akun Instagramnya Diserang Netizen. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada teknobosku.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly zon

Check Also

Perseteruan Kim Hawt Dan Nina Kini Viral, Simak Informasinya!

Perseteruan Kim Hawt Dan Nina Kini Viral, Simak Informasinya!

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *