Keren, Dalam 5 Menit POCO M3 Habis Terjual 50 Ribu Unit Lebih

Berita Teknologi

Dalam lima menit, POCO Indonesia mampu menjual secara ludes lebih dari 50 ribu unit ponsel POCO M3 dalam penjualan perdananya pada tanggal 26 Januari 2021.

Terus melakukan upaya untuk mewujudkan inovasi bagi semua orang, penjualan perdana ponsel POCO M3 dilaksanakan dengan peningkatan secara berkesinambungan untuk menjaga kualitas produk bagi calon pembeli atau pengguna.

Dan penjualan perdana untuk ponsel POCO M3 yang dilakukan oleh perusahaan POCO Indonesia dimulai pada tanggal 26 Januari 2021 pada jam 10.00 WIB di tiga kanal online yaitu Akulaku, Lazada, dan Mi.com. Kanal pemasaran offline milik Mi Store juga dibanjiri oleh banyak pembeli yang antusias. Penjualan selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2021 pada jam 10.00 WIB di kanal yang sama dengan sebelumnya.

Pesona ponsel pintar yang memiliki slogan “The New Entry-Level Killer” ini terdapat pada penyematan chipset Qualcomm Snapdragon 662 untuk menampakan performa garang, dengan lebar layar 6,53 inci FHD+ untuk tampilan layar ponsel yang imersif, serta kamera yang keren dengan memiliki sensor sebesar 48 megapixel disertai beberapa fitur foto dan video, dan kapasitas baterai yang mencapai 6.000 mAh yang disertai pengisian cepat untuk baterai 18W.

Semuanya itu tak lepas dari semangat yang dibawa oleh POCO yaitu selalu mendatangkan teknologi yang terbaru, berani beda, dan tidak mudah gampang puas.

POCO M3 memiliki tiga varian warna yang dapat dipilih yaitu Cool Blue, POCO Yellow, dan Power Black untuk mewujudkan ponsel ini sebagai teman untuk kegiatan sehari-hari bagi pengguna. POCO M3 adalah penampakan perdana dari seri M di pasar ponsel pintar Indonesia yang akan merebut segmen kelas entri selain seri F untuk kelas flagship dan seri X untuk kelas mid-range.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *