Breaking News

Ketahuilah Cara Investasi Aman Pada Teknologi Blockhain Terbaru

Ketahuilah Cara Investasi Aman Pada Teknologi Blockhain Terbaruteknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Ketahuilah Cara Investasi Aman Pada Teknologi Blockhain Terbaru.

Popularitas teknologi Blockchain telah meningkat sepanjang tahun 2017. Ini juga diikuti oleh peningkatan pesat perkembangan Bitcoin. Namun tragisnya, banyak investor masih ragu untuk terlibat secara langsung, karena takut akan ledakan biaya Bitcoin di masa depan.

Risiko Berinvestasi di Pasar Crypto

Membeli Bitcoin dan cryptocurrency elektif lainnya adalah cara termudah untuk berinvestasi dengan inovasi Blockchain. Jika suatu saat kita bergabung dengan Pasar Bitcoin dan Altcoin, maka risiko yang dapat kita akui adalah 100 persen.

Risiko ini muncul karena tidak ada permintaan stop loss pada tahap investasi. Apalagi jika ada permintaan negatif (rugi), maka yang bisa dilakukan investor adalah menunggu dan memohon kepada Tuhan agar biayanya naik, atau memangkas kerugian dengan menjual kripto.

Tahun 2017 disinggung sebagai masa kejayaan inovasi crypto dan Blockchain. Bitcoin mencetak peningkatan sekitar 2.000% pada tahun itu, tetapi diikuti oleh penyesuaian hampir 70% pada pertengahan 2018.

Volatilitas biaya dengan fluktuasi yang tinggi justru membuat banyak investor menghadapi banyak tantangan untuk mendapatkan uang dengan mudah, tanpa mempertimbangkan kemungkinan kerugian atau kemacetan dana karena investasi mereka masih negatif.

Misalnya, jika Anda membeli Bitcoin (BTC) seharga $ 19.000, beberapa bulan terakhir investasi Anda akan negatif. Salah satu cara untuk menciptakan keuntungan adalah dengan menunggu dan percaya bahwa biaya akan naik di masa depan di atas $19.000.

(Secara keseluruhan), lalu tunggu dengan biaya untuk bangkit kembali di bagian minimum dari permintaan. Jadi, pertimbangkan kemungkinan nilainya terus menurun dan hanya konsolidasi untuk beberapa tahun ke depan. Hal ini tentu akan merepotkan bagi investor dengan budget yang pas-pasan.

Pengumpulan investor dari zaman sebelumnya memiliki kekhawatiran yang tinggi tentang inovasi Blockchain yang dibawa oleh cryptocurrency. Kekhawatirannya adalah bahwa Blockchain akan mendesentralisasikan likuiditas dari bank nasional dan memberikan akses perbankan kepada massa (publik). Inovasi ini bisa menghancurkan sindikasi yang selama ini mereka kuasai.

Selain itu, banyak yang masih merasa bahwa cryptocurrency secara filosofis cacat karena tidak memiliki struktur yang substansial. Pertanyaannya adalah, apakah ada nilai lain yang diinvestasikan dalam sesuatu yang tidak dapat Anda rasakan, hubungi, atau pegang?

Manfaatkan Teknologi Blockchain

Banyak orang membayangkan bahwa Bitcoin dan Blockchain adalah satu kesatuan. Namun pada kenyataannya, keduanya jelas sangat berbeda. Bitcoin memang mengambil inovasi sistem blok dan merupakan kripto pertama yang menjadi penganut blockchain, tetapi mereka tidak bisa dibedakan.

Inovasi Blockchain adalah sistem pencatatan digital yang mendasari penggunaan Bitcoin dan altcoin lainnya. Beberapa blockchain memiliki transparansi, sementara yang lain mengizinkan individu untuk melakukan transaksi secara anonim.

Manfaat Blockchain sendiri tidak hanya untuk transaksi moneter. Ada berbagai manfaat lain seperti rantai pasokan para eksekutif, Dewan Data, dll. Ini memungkinkan penerimaan blockchain di berbagai sektor.

Dengan banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari inovasi Blockchain, tentu saja ada banyak cara untuk berinvestasi dalam inovasi, terutama jika Anda khawatir tentang risiko di pasar crypto yang memiliki fluktuasi yang tajam.

Salah satu cara yang tepat adalah dengan berinvestasi saham di perusahaan yang menganut Blockchain, seperti:

Overstock

Overstock adalah organisasi ritel berbasis internet yang memulai bisnisnya menjual furnitur, properti, dan perlengkapan keluarga. Kebanyakan individu bahkan tidak menyadari bahwa Overstock telah mulai mengambil inovasi Blockchain untuk yayasan mereka.

Overstock telah membuat tahap tZERO. Tahap Sistem Pertukaran Pilihan yang dikelola SEC ini telah berubah menjadi tahap dunia berbasis Blockchain. Selain digunakan untuk memperdagangkan properti, tahap ini juga digunakan sebagai tempat untuk mendapatkan cicilan bagi pemberi pinjaman.

Dengan berinvestasi atau membeli saham Overstock, investor diberikan eksposur yang kuat ke sektor Blockchain tanpa memiliki uang kriptografi. Selain itu, sangat sedikit perusahaan saat ini yang memiliki sistem pertukaran elektif yang dikendalikan SEC.

Maka dengan kehormatan itu, perusahaan seperti Overstock yang telah memasuki bidang Blockchain dapat menawarkan peluang yang menjanjikan.

Beberapa proyeksi dari para analis moneter dunia bahkan mengatakan bahwa return yang akan didapat dari investasi saham Overstock bisa mencapai lebih dari 400%, jika tZERO berhasil dijalankan dan diambil oleh mainstream.

MasterCard

Berbagai berita dan isu yang kita lihat baru-baru ini, melaporkan bahwa vendor kartu kredit yang signifikan di AS seperti Visa dan MasterCard, telah mendukung pembelian transaksi kripto secara Kredit. Ini karena kekhawatiran bank bahwa kapan pun akan ada fluktuasi liar di pasar crypto, dan konsumen tidak dapat menutupi tagihan kartu kredit mereka.

Tidak diragukan lagi, MasterCard telah membatasi pembelian kripto secara kredit, tetapi organisasi tersebut masih berusaha untuk mendorong inovasi Blockchain pada sistem internal mereka. Hal ini terlihat dari pengajuan paten untuk tahap Blockchain yang baru saja mereka lakukan pada Oktober 2017 lalu.

Jika sistem angsuran Blockchain mereka dapat dilisensikan dan dilakukan secara formal, tentu saja MasterCard dapat menawarkan kartu kredit dan debit berbasis Blockchain kepada konsumen.

Peningkatan MasterCard juga terlihat dari peningkatan stok yang terus meroket. Bahkan dari Oktober 2017 lalu hingga Februari 2018, stok MasterCard telah meningkat hampir 100 persen dan belum melihat perbaikan apa pun.

Kesempatan Yang Sama Lebih Tinggi, Risiko Yang Lebih Aman

Selain dua corporate yang dijelaskan di atas, masih banyak perusahaan yang sudah mulai merangkul inovasi Blockchain dan memiliki peningkatan pangsa yang tinggi. Beberapa contohnya adalah:

IBM dengan peningkatan lebih dari setengahnya sejak Oktober 2017.
Kodak dengan peningkatan lebih dari 300% sejak Desember 2017, meskipun saat ini telah stabil kembali pada peningkatan 120%.
Nvidia dengan peningkatan lebih dari 400% terlepas dari kelanjutannya menjadi bullish.

Dengan penerimaan besar-besaran dari perusahaan penggerak dunia, cara aman untuk berinvestasi dalam inovasi Blockchain adalah keputusan yang manis untuk diambil.

Daripada menerima pintu terbuka investasi berisiko tinggi di pasar uang kriptografi, ada banyak saham tunggal yang dapat kita gunakan sebagai alasan investasi. Selain itu, cara investasi yang aman ini tidak menyertai tingkat volatilitas yang sama dengan aset kripto.

Jika risiko dibedah, investasi dengan pengembalian dan risiko tertinggi ada di pasar kripto. Sementara tingkat pengembalian yang tinggi tanpa risiko yang keterlaluan adalah berinvestasi dalam saham di perusahaan Blockchain.

Bagaimana? Tertarik untuk menjalankan strategi investasi yang aman untuk perusahaan-perusahaan di atas? Ada banyak perusahaan lain yang telah menggunakan Blockchain dalam bisnis mereka. Beberapa contoh penerimaan yang telah kita bahas adalah eTicket04, Western Association, serta bank-bank besar dunia seperti ING dan Rabobank.

Baca Selengkapnya>>>

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Ketahuilah Cara Investasi Aman Pada Teknologi Blockhain Terbaru. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada teknobosku.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly zon

Check Also

Konsep Usaha ala Rumahan Yang Kreatif dan Tidak Akan Ada Habisnya!

Konsep Usaha ala Rumahan Yang Kreatif dan Tidak Akan Ada Habisnya!

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Konsep Usaha ala Rumahan Yang Kreatif dan Tidak Akan Ada Habisnya!.Yang bisa anda usahakan sendiri, sebagai sumber pemasukan di masa-masa sulit seperti ini. Siapa bilang menjadi visioner bisnis dilakukan di [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.