Breaking News

Kuli Bangunan Viral di Twitter, Berikut Informasi Lengkapnya!

Kuli Bangunan Viral di Twitter, Berikut Informasi Lengkapnya!teknobosku.com – Hay sahabat semua kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Twitter merupakan sosial media yang menyediakan berbagai macam informasi mutakhir. Tidak heran jika, banyak kejadian viral yang terus bermunculan didalamnya. Apa lagi yang baru-baru ini viral yaitu Kuli Bangunan, Apa si yang membuat hal itu dipertanyakan? Simak penjelasan ini sampai tuntas.

Kuli bangunan viral twitter implikasi perbuatannya yang tidak pantas kepada seorang anak berusia 5 tahun. Hal inilah yang menyebabkan netizen jadi geram dan penasaran apa yang sudah diperbuat kuli bangunan itu. Penasaran bagaimana kronologi kuli bangunan itu? silahkan simak informasi berikut ini.

Kasus Kuli Bangunan Viral di Twitter

Lagi-lagi netizen dihebohkan dengan sebuah berita di twitter. Berita yang viral di Twitter tersebut

yaitu membicarakan tentang seorang kuli bangunan yang tega memperkosa seorang bocah berusia 5 tahun. Hal inilah yang membuat ia jadi viral.

Tidak kalah menghebohkannya dengan masalah pemerkosaan anak berusia 5 tahun itu, Saksi yang jadi masalah itu menyebutkan bahwa polisi menganggap masalah kejahatan seksual ini sebagai hal yang sepele.

Yang jadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh kuli bangunan itu adalah anak dari karyawan Ibu sang pemilik akun. Sehabis ketahuan, pemilik akun Twitter yang merupakan saksi itu pun langsung melaporkan masalah itu ke kantor polisi. Tapi jawaban polisi pada persoalan itu sungguh diluar dugaan laporannya,masalah ini dinggap sepele oleh polisi yang menanggulangi hal itu.

Pemilik akun itu selanjutannya merasa kecewa karena laporan yang dibuat kepada pihak polisi itu tidak diakui serius dan tidak dilakukan proses lebih lanjut, hal yang diluar dugaan lagi yaitu polisi itu mengatakan bahwa omongan dari anak kecil tidak bisa dipercaya dan bisa berubah dalam waktu yang cepat.

Kesaksian Kuli Bangunan Viral di Twitter

Masalah pemerkosaan ini awalnya  diungkapkan oleh seorang pemilik Twitter bernama @Inimeyraloh. Pada saat itu pemilik akun itu menyebutkan bahwa seorang laki-laki yang berprofesi sebagai kuli bangunan sudah memperkosa anak kecil yang masih berusia 5 tahun, sehabis itu ia pun menulis di Twitter yang berbunyi ” MARAH Bgt, buat cewek-cewek di luar sana dan yang punya anak cewek orang hati-hati sama orang ini anaknya karyawan mama gue 5 tahun diperkosa sama kuli”.

Setelah ia melaporkan kejadian itu tapi laporannya tidak diterima dengan baik ia pun memberikan ceritanya Twitter “Polisinya ngeselin banget, dibuat laporan malah bilang ini anak kecil, berubah-berubah pendapatnya ya kalau anak kecil telah ngeliat orangnya terus ketakutan masa bohong” tulisnya lanjut.

Lokasi Kejadian Kuli Bangungan Viral di Twitter

Diketahui bahwa kejadian itu lokasi di daerah Pamulang, Tangerang Selatan, dari semua informasi yang yang dituliskan pemilik akun itu selanjutnya pun membuat beberapa warga Twitter jadi sangat geram.

Beberapa di antara mereka meminta melaporkannya kepada Komnas dukungan anak saat yang lainnya ada yang menghujat kepolisian sebab tidak bekerja sesuai semestinya, “Viral dulu baru diproses” ucap beberapa pengguna Twitter itu.

Tidak lama setelah itu terdapat sebuah bukti dari ibu sang pemilik akun yang mengatakan bahwa pria yang diduga memperkosa bocah 5 tahun itu hanya akan dipenjara selama 6 bulan, pada pas ini pelaku telah ditahan di kantor polisi tetapi ia akan dipenjara selama 6 bulan sebab bukti-bukti yang diakui tidak kuat.

Kejadian ini pasti saja membuat beberapa pengguna twitter jadi marah dan memviralkan kejadian itu, kejadian ini viral pada tanggal 20 Januari 2022 lalu. Bukan hanya itu saja beberapa pengguna twitter juga menyarankan melaporkannya ke lembaga pertolongan lainnya.

Tidak hanya itu saksi yang merupakan pemilik akun itu juga mengatakan bahwa korban sudah menjalani visum.

Tetapi tidak sedikit juga yang meragukan hal itu karena informasi yang diberikan oleh pemilik akun twitter itu kurang valid. Ia juga tidak menjelaskan detail kejadian itu. Tak hanya itu pemilik akun juga melindungi postingannya agar tidak semua orang bisa lihat postingan itu.

Akan tetapi ada baiknya polisi yang mengatasi masalah itu melakukan proses secepat mungkin sehingga publik tidak marah, tidak hanya itu masalah ini juga bisa membuat trauma yang berkepanjangan kepada korban.

Beberapa pengguna twitter yang tahu kejadian ini menyayangkan hal itu, pasalnya hal ini menyebabkan pandangan publik kepada pekerja kuli bangunan jadi jelek.

Itulah penjelasan perihal kuli bangunan viral di twitter, persoalan ini adalah masalah pemerkosaan yang dilakukan seorang kuli bangunan kepada anak berusia 5 tahun. Tapi sayangnya laporan yang dibuat oleh saksi tidak ditanggapi serius oleh kepolisian dan membuat warganet jadi sangat marah.

Akhir kata

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

About siti nurani

Check Also

New Link Video Viral Serena Mckay Leaked Video And Serena Mckay Video Twitter

Hi friend, I'll see you again as an administrator who always shares viral information. At this point, the moderator will discuss the information about Serena McKay's Full Leaked Video Link and Serena McKay's Video Twitter here. For those of you who are currently looking for information The new Serena McKay virus video and the leaked [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.