Langkah-Langkah Untuk Melakukan Trading Emas Menurut Alan Farley

Pastikan emas sekarang banyak dicintai dan dibuat oleh pedagang pemula. Namun sebelum melakukan trading emas, sangat perlu mempersiapkan langkah-langkah trading emas agar prosesnya bisa berjalan optimal. Empat langkah berikut untuk memperdagangkan emas menurut Alan Farley.

Sekilas Tentang Alan Farley

Alan Farley adalah salah satu spesialis berpengalaman di bidang pertukaran. Pria yang pindah dari University of Pittsburgh ini pernah mengarang buku pada tahun 2000 dengan judul Expert Swing Merchant. Alan juga menyusun buletin, pertukaran ayunan setiap hari untuk waktu yang cukup lama, dan merupakan penulis fitur untuk shift ayunan di TheStreet [dot] com.

Tak hanya itu, Alan Farley juga menjadi kontributor televisi CNBC dan Bloomberg. Salah satu pernyataan dari Alan Farley adalah:

“Saya benar-benar menerima bahwa saya tidak dapat membuat kemajuan dalam hidup jika saya tidak membantu orang lain menjadi efektif. Oleh karena itu, saya telah melalui sekitar tiga puluh tahun mengarahkan pedagang dan pendukung keuangan tentang pasar dunia yang sangat membingungkan, menunjukkan kepada mereka bagaimana menjadi peserta pasar yang kompetitif.”

Dengan pengalaman Alan Farley yang menjanjikan sebagai spesialis di bidang bisnis moneter, tidak ada salahnya untuk melihat tulisannya tentang pertukaran emas di sini.

3 Langkah Perdagangan Emas Yang Perlu Dipertimbangkan

Menurut Alan Farley, pasar emas menawarkan likuiditas yang tinggi dan kesempatan untuk membuat keuntungan, karena posisinya dapat dikatakan unik dalam tatanan ekonomi dan Politik Dunia. Langkah-langkah perdagangan emas tidak sulit untuk dipelajari, tetapi pemula perdagangan perlu mencoba menerapkannya dengan penuh kehati-hatian. Apa itu?

1. Memahami Apa Yang Mempengaruhi Harga Emas

Mungkin sebagai cara pembayaran yang paling berpengalaman di planet ini, penggunaan emas telah ditetapkan dalam pertukaran moneter kerabat dunia. Hampir setiap orang memiliki penilaian emosional terhadap emas, namun pada dasarnya perkembangan nilai emas hanya merespon dalam berbagai dorongan nilai.

Tiga variabel di sini adalah pendorong utama yang paling berdampak pada opini, volume pertukaran, dan tren perkembangan emas:

Ekspansi dan keruntuhan
Ketakutan dan ketamakan
Penawaran dan permintaan

Amatir untuk bertukar dengan taruhan tinggi, ketika mereka menukar respons emas ke salah satu faktor di atas.

Misalnya, ketika lelang menyentuh sektor bisnis moneter dan emas di seluruh dunia, banyak dealer berharap bahwa ketakutan pasar akan mendorong harga emas lebih tinggi. Mereka akhirnya memasuki pasar emas, tanpa terlebih dahulu mengaudit apa yang menyebabkan penurunan di pasar dunia.

Ketika tampaknya kemalangan masa lalu hanya terjadi sebagai respons terhadap teknis, pasar akan membahas sekali lagi, dan pedagang yang telah membeli emas sebelumnya memastikan untuk menanggung kemalangan.

2. Menentukan Karakteristik Pasar Emas

Emas menarik banyak individu dengan minat yang luas, yang perlu memperdagangkannya. Pertama, ada bug emas “spekulasi emas” yang merupakan pendukung keuangan emas dengan kecenderungan bullish.

Selain mengumpulkan emas asli, penyokong keuangan semacam ini biasanya membagikan sebagian besar aset mereka untuk memasukkan sumber daya ke instrumen emas lainnya, seperti saham organisasi emas, saham, emas, nasib emas, dll.

Mereka adalah pemain jarak jauh yang tidak terguncang oleh kecenderungan negatif. Bug emas dapat mempengaruhi likuiditas di pasar emas, karena mereka cenderung membangun pertukaran beli setelah beberapa waktu.

Kedua, emas juga merupakan aktivitas lindung nilai premium dari para pendukung keuangan yang memiliki sumber daya yang saling bertukar portofolio.

Aktivitas ini tidak secara eksklusif mendukung pandangan bullish untuk pasar emas, karena ini berarti untuk menyesuaikan bahaya pengawasan.

Oleh karena itu, pertukaran yang diselesaikan dalam setiap perkembangan pertukaran emas selalu bermacam-macam, dapat memperdagangkan properti emas mereka.

3. Belajar Memetakan Emas Jangka Panjang

Ketika Anda memilih untuk menukar emas, Bertukar Emas, hal berikut yang dapat Anda lakukan adalah berinvestasi dalam beberapa kesempatan untuk berkonsentrasi pada grafik perkembangan nilai emas.

Menurut Alan Farley, grafik nilai emas tidak hanya memotong tren vertikal yang ditarik ke utara selama beberapa tahun, tetapi juga dapat menunjukkan kekurangan dalam jangka panjang.

Secara historis, emas tidak banyak bergerak sampai tahun 1970-an. Setelah penghapusan tingkat kualitas terbaik pada tahun 1971, biaya emas meningkat dan mencetak tren naik yang panjang, didukung oleh ekspansi yang meningkat karena menghilangkan biaya minyak mentah.

Setelah topping pada Februari 1980, nilainya kemudian turun mendekati $700 hingga pertengahan 1980-an. Tanggapan AS terhadap pendekatan keuangan yang ketat dari bank sentral.

Selama tahun 2000-an, emas memasuki puncak tren vertikal historis pada Februari 2012 dengan harga lebih dari $1.916 per ounce. Penurunan terus menerus setelah periode itu kemudian membawa nilainya turun menjadi 700 tempat dalam 4 tahun.

Namun, emas telah melambung 17% pada kuartal utama 2016, membukukan peningkatan kuartalan terbesar dalam tiga puluh tahun. Pada Mei 2019, emas diperdagangkan pada $1.283 meter per ons.

Menurut perspektif ilmiah, naik dan turunnya harga emas dalam jangka panjang dapat memberikan tingkat kelonggaran bagi dealer atau pendukung keuangan, untuk mengamati posisi bagian tanpa masalah.

Penutup

Perdagangan emas dengan tiga langkah yang diuraikan di atas dapat menjadi pelengkap panduan sebelum hari Anda sebagai pedagang emas.

Pertama, pelajari apa yang mempengaruhi pergerakan harga emas dan bagaimana perdagangan emas sebelum benar-benar mengambil keputusan. Kedua, identifikasi karakteristik pelaku pasar untuk mengantisipasi perubahan tren harga.

Ketiga, luangkan waktu untuk menganalisis grafik Emas jangka panjang, dengan memperhatikan tingkat harga yang mungkin menjadi referensi untuk perdagangan.

About semar galieh

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.