Lima Cara Membeli Bitcoin Untuk Para Pemula

Lima Cara Membeli Bitcoin Untuk Para Pemulamotorsportcc.com –  Hay sahabat semuah kembali lagi dengan saya admin di sini saya akan membahas mengenai Bitcoin adalah cryptocurrency yang semakin populer yang sudah mengalami beberapa perubahan liar di dalam harganya sepanjang dekade ini.

Jika Kamu mempertimbangkan versi uang digital terdesentralisasi ini, Kamu memiliki beberapa cara berbeda untuk membeli bitcoin.

Kamu sanggup membelinya secara langsung atau tidak langsung dari beberapa broker tradisional, serta beberapa pemula.

Bitcoin adalah cryptocurrency yang semakin populer yang telah mengalami beberapa perubahan liar didalam harganya sepanjang dekade ini.

Jika Kamu mempertimbangkan versi uang digital terdesentralisasi ini, Kamu mempunyai sebagian cara berbeda untuk membeli bitcoin.

Kamu bisa membelinya secara langsung atau tidak langsung dari lebih dari satu broker tradisional, serta beberapa pemula.

Apa itu Bitcoin?

Bitcoin adalah model mata uang digital atau cryptocurrency, cara pembayaran untuk hal-hal yang hanya ada secara virtual.

Koin memulai debutnya pada tahun 2009 dan benar-benar masuk kesadaran umum pada tahun 2017 dengan ledakan tahun itu.

Koin dibuat, atau “ditambang”, ketika komputer yang mengelola proses mata uang dan melegitimasi transaksi dalam mata uang.

Bitcoin memakai jaringan komputer terdesentralisasi untuk mengelola semuanya. Buku besar terdistribusi yang disebut blockchain yang mencari transaksi dalam mata uang.

Ini seperti catatan publik yang sangat besar dari setiap transaksi yang dilakukan di dalam mata uang. Dan jaringan memantau semuanya, memastikan integritas mata uang dan kepemilikan bitcoin.

5 cara untuk membeli bitcoin

Jika Kamu ingin berdagang Bitcoin, kabar baiknya adalah Kamu sekarang memiliki beberapa opsi. Kamu bahkan mungkin tidak mesti terhubung akun spesifik yang terpisah untuk melakukannya, karena banyak broker besar menawarkan cara untuk membelinya.

Ini adalah beberapa broker teratas untuk perdagangan cryptocurrency. Masing-masing metode di bawah ini menawarkan kombinasi biaya, keamanan, dan potensi keuntungan/kerugian yang berbeda.

1. PayPal

PayPal membuatnya sangat mudah untuk membeli atau menjual bitcoin secara langsung menggunakan aplikasi yang sama yang Anda percayai untuk pembayaran online Anda.

Kamu akan membayar $0,50 untuk operasi yang melibatkan tidak cukup dari $25 dan dari sana Paypal mengenakan skala komisi geser yang dimulai dari 2,30 % untuk operasi lebih dari $25 dan turun jadi 1,50 prosen untuk operasi lebih dari $1.000.

Bahkan jika ada margin markup, Anda tidak akan membayar biaya untuk menyimpan cryptocurrency di akun Anda, dan Anda dapat berdagang hanya dengan $1 setiap kali. Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin Cash juga dapat diperdagangkan di sini.

2. Basis koin

Coinbase adalah pertukaran cryptocurrency khusus yang memungkinkan Anda memiliki mata uang digital secara langsung.

Anda akan dapat memperdagangkan lusinan cryptocurrency paling populer, termasuk Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin, dan Ethereum. Untuk keamanan tambahan, Coinbase juga memungkinkan Anda untuk menyimpan koin Anda di brankas dengan penarikan yang tertunda.

Ini membebankan biaya spread sebesar 0,50 persen dan kemudian menambahkan biaya transaksi yang bervariasi tergantung pada sumber pendanaan dan ukuran transaksi. Biasanya, biaya ini menambahkan 1,49 persen atau lebih ke biaya Anda.

Struktur biaya membingungkan, untuk sedikitnya, meskipun Coinbase berjanji untuk menunjukkan kepada Anda apa yang Anda bayar sebelum Anda benar-benar harus melakukan pembayaran.

3. Aplikasi komersial

Anda dapat mengambil beberapa bitcoin bebas komisi segera menggunakan aplikasi perdagangan seperti Webull atau Robinhood, meskipun pada akhirnya akan menebusnya dengan markup margin.

Robinhood mengambil trik bebas komisi terbaiknya dan menerapkannya ke mata uang kripto. Kamu akan mampu membeli bitcoin secara langsung dan Kamu juga akan memiliki akses ke lebih dari selusin mata uang digital lainnya, fitur yang tidak ditawarkan oleh broker lain.

Tentu saja, Anda dapat membeli saham, ETF, dan opsi saat Anda menggunakan platform yang mudah digunakan.

Webull sangat mungkin Kamu untuk memperdagangkan beragam cryptocurrency, terhitung Bitcoin. Tetapi, Kamu akan membayar margin laba 1 % pada setiap transaksi. Kamu juga bisa memperdagangkan saham, Etf, dan opsi.

4. Koridor interaktif

Di Interactive Brokers, Kamu mampu membeli kontrak berjangka dengan Bitcoin, tapi Kamu tidak akan memiliki mata uang secara langsung. Broker kenakan biaya $ 15,01 per kontrak, yang memberi Kamu eksposur ke lima bitcoin.

Pialang Interaktif juga menawarkan berbagai macam sekuritas yang dapat dipasarkan lainnya, memberi Anda akses ke sekuritas di seluruh dunia. Baca lebih lanjut tentang Pialang Interaktif.

5. ATM Bitcoin

Pilihan lainnya adalah membeli bitcoin secara langsung lewat ATM Bitcoin, meskipun cenderung membayar lebih banyak biaya daripada di daerah lain.

Anda akan dapat membeli bitcoin dan beberapa ATM memungkinkan Anda untuk menjualnya juga, menggunakan uang tunai atau kartu debit.

Tapi Kamu mungkin memerlukan dompet Bitcoin untuk bertransaksi. Biaya bisa mahal, dengan sebagian ATM mengenakan biaya kira-kira 7 prosen per transaksi, selagi biaya di ATM lain bisa mencapai remaja.

Akhir kata 

Demikian pembahasan  yang bisa admin sampaikan semoga artikel ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih

About siti nurani

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.