Link Gurita Viral TikTok dan Banyak Dibicarakan Oleh Warganet, Cek Disini!

Link Gurita Viral TikTok dan Banyak Dibicarakan Oleh Warganet, Cek Disini!motorsportcc.com – Baru-baru ini, media sosial Tiktok dihebohkan dengan video viral yang ramai diperbincangkan netizen. Video tersebut menjadi trending di media sosial, khususnya Tiktok dan telah diunggah ulang oleh banyak pengguna. Banyak orang tidak tahu apa isi video yang oleh netizen disebut video gurita viral Tiktok.

Tak heran, banyak warganet yang akhirnya penasaran dan mencarinya di media sosial dan internet untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam video viral tersebut. Belakangan ini, Tiktok harus dipastikan rutin menampilkan video viral di halaman Fyp miliknya yang berhasil menarik perhatian netizen khususnya di Indonesia.

Seperti video cacing yang beberapa waktu lalu menjadi sensasi web, baru-baru ini kembali muncul video serupa, hanya saja makhluk yang muncul di video tersebut adalah seekor gurita. Gurita sendiri merupakan makhluk yang termasuk dalam spesies Cephalopoda yaitu makhluk yang memiliki kaki di atas kepalanya yang habitatnya berada di sekitar terumbu karang.

Makhluk laut ini biasa dijadikan makanan oleh manusia dan dikenal memiliki kandungan gizi yang tinggi. Lantas, apa hubungan gurita dengan video viral yang beredar di media sosial Tiktok ini? Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang video viral gurita yang sedang trending di Tiktok. Buat kamu yang penasaran dengan isi video viral gurita Tiktok, yuk simak survei lengkapnya di bawah ini, oke!

Penjelasan Mengenai Apa Isi Video Gurita Viral Tiktok yang Sedang Trending

Seperti yang dimaklumi sebelumnya, baru-baru ini sebuah video viral beredar di Tiktok dan pertama kali ditransfer oleh akun Tiktok bernama @adxxxxx8 Rabu lalu, (9/3/2022). Video tersebut juga disertai dengan subtitle yang membuat netizen semakin penasaran dengan video yang berhubungan dengan gurita tersebut.

Hingga saat ini, video gurita viral Tiktok telah ditonton sekitar 150 ribu kali dan dibagikan di berbagai media sosial lainnya. Selain itu, video tersebut menuai berbagai komentar dari pengguna Tiktok yang dibuat kaget dengan isi video tersebut.

Sesuai data, ternyata video tersebut mirip dengan video parasit yang menjadi terkenal secara online beberapa waktu lalu di berbagai media sosial seperti Tiktok dan Twitter. Namun, video ini menunjukkan seekor gurita dan seorang pria. Video berdurasi 60 detik itu menunjukkan seekor gurita memasuki saluran pantat pria itu.

Sepanjang video, pria itu terlihat hanya melihat gurita masuk ke tubuhnya dalam diam. Sontak, setelah menonton video tersebut, banyak warganet yang mengaku terkejut tak henti-hentinya karena makhluk seperti gurita bisa masuk ke dalam tubuh manusia.

Mengapa Video Gurita Viral dan Menjadi Sorotan Warganet?

Video viral gurita tersebut sempat menjadi trending di media sosial Tiktok dan Twitter sejak kemarin hingga saat ini dan menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia. Netizen yang belum menonton juga semakin penasaran dengan substansi videonya, sehingga kejar-kejaran link video pun menjadi semakin khas dan kemudian semakin banyak tersebar di dunia maya.

Dari substansi video tersebut, saat ini ada dugaan kuat bahwa konten video gurita yang viral mengarah ke konten yang mengandung unsur kotor. Oleh karena itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia menemukan cara untuk menghalangi koneksi video gurita yang sebelumnya menjadi sensasi web.

Namun, tak sedikit warganet yang kecewa dengan langkah kominfo tersebut. Sejujurnya, otoritas publik menghalangi konten video gurita untuk melindungi anak-anak dari zat cabul. Namun, hal itu tak menyurutkan perjuangan warganet untuk mengejar tautan dan menonton video gurita yang viral itu.

Hal inilah yang membuat video tersebut masih populer hingga saat ini dan banyak ditonton oleh netizen yang penasaran dengan isi video gurita yang viral tersebut. Bagi kalian yang penasaran dengan isi video ini, disarankan untuk tidak menontonnya karena video ini mengandung unsur profan dan mengarah pada hiburan seksual.

Terakhir, itulah data tentang video viral gurita Tiktok yang ternyata mengandung unsur cabul dan tidak pantas untuk disurvey, terutama untuk anak-anak. Idealnya artikel ini bisa memberikan data tentang hal-hal yang viral agar Anda saat ini tidak penasaran dan tidak perlu menontonnya. Sangat wajib bagi Anda untuk membaca artikel edisi ini yang belum selesai, jangan lupa untuk me-refresh data dari artikel lain di situs kami, oke !

About siti nurani

Check Also

Viral Chơi Team Building Bãi Biển Cửa lò

Xin chào các bạn trung thành, hẹn gặp lại quản trị viên, nhân dịp này quản trị viên sẽ đưa dữ liệu về Trending Play Team Building Bãi Biển Cửa Lò. Đối với những web đang tìm kiếm Địa điểm chơi Team Building Bãi biển Cửa Lò, bạn không cần phải lo lắng về vấn [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.