Breaking News

Link Tonton DVD Spider-Man: No Way Home (2021) dan Film Penuh Streaming Blu-ray

Link Tonton DVD Spider-Man: No Way Home (2021) dan Film Penuh Streaming Blu-rayteknobosku.com – Halo, teman-teman spesial, penggemar Spidey akhirnya bisa mendapatkan jawaban yang mereka tunggu-tunggu ketika Spider-Man: No Way Home tayang di bioskop bulan lalu, termasuk apakah thriller aktivitas blockbusting melihat Andrew Garfield dan Tobey Maguire mengulangi peran mereka sebagai Peter Parker. .
Tapi sekarang penggemar Spidey memiliki pertanyaan menarik lainnya: kapan tanggal rilis digital No Way Home?
Film tersebut, yang telah memecahkan rekor hiburan dan saat ini secara resmi merupakan rilis Hollywood dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2021, pada akhirnya akan muncul di Amazon Prime Video, Disney Plus dan Netflix, dan saat ini tersedia untuk pra-permintaan dalam DVD dan Blu. -beam serta paket buku baja 4k eksklusif.
Jadi, jika Anda benar-benar ingin mengetahui semua opsi streaming untuk menonton No Way Home di web, baca terus untuk informasi streaming Spider-Man: No Way Home terbaru, serta pembaruan terbaru tentang kapan filmnya akan keluar. pada DVD dan Blu-beam.
Sementara itu, kami memiliki semua spoiler Spider-Man No Way Home Anda di asosiasi kami untuk adegan kredit akhir No Way Home, atau Anda dapat membaca lebih lanjut tentang siapa yang mati di MCU yang spektakuler.
Dan sekali lagi, jika Anda berpikir tentang film Spider-Man mana yang harus ditonton sebelum No Way Home, maka, manjakan mata Anda dengan memeriksa situs kami untuk mengetahui semua film Marvel Anda secara bersamaan, atau baca lebih lanjut tentang film Marvel lainnya yang akan datang. akan datang. di sini.

Cara menonton Spider-Man No Way Home di web

Administrator akan memberikan tautan terkait tentang film Spider-Man: No Way Home yang sedang tren. Anda bisa mengikuti perintah klik link dibawah ini secepatnya, jika sudah terhapus maka anda akan menyesal, lanjutkan dengan kata kunci yang kami berikan :

Namun, para penggemar tidak perlu takut, karena rencana No Way Home akan mengikuti jejak film Sony lainnya dan mendarat di Starz – stasiun streaming yang dapat Anda langgani melalui Amazon Prime Video – di AS pada tahun 2022.
Berkat penyelarasan tampilan pertama Sony dengan Starz, No Way Home diandalkan untuk memiliki rilis streaming secara eksklusif di layanan tersebut.
Saat berbicara dengan Deadline pada Februari 2022, CEO Starz Jeffrey Hirsch mengomentari penampilan film tersebut di layanan streaming.
Hirsch memperhatikan bahwa untuk Starz “di sisi lurus, orang menelusuri saluran dan ada lebih banyak film daripada serial yang menarik.”
Ia menambahkan bahwa Spider-Man: No Way Home akan muncul di layanan dalam enam bulan ke depan – jadi sebelum Agustus 2022, dan Hirsch mencatat: “Anda menempatkan acara dan konten yang tepat di sekitarnya sehingga Anda dapat memindahkan pelanggan yang menonton Spider -Man menjadi satu.” aslimu.”
Sementara itu, pengalaman Spidey solo terbaru Tom Holland masih tersedia untuk ditonton di bioskop Inggris dan AS – jadi mengapa tidak memeriksa langsug jurnalwindows.com untuk cara mendapatkan tiket Anda jika Anda belum melihat film barunya.
Kontribusi terbaru Marvel dapat dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man, tetapi kali ini terkait dengan dunia Tobey Maguire dan Andrew Garfield, yang sebelumnya mengambil bagian terkenal. Holland muncul bersama musuh terbesarnya di layar termasuk Electro Jamie Foxx, Green Goblin Willem Dafoe dan Doc Ock Alfred Molina saat Multiverse dilemparkan ke dalam kekacauan.

Berapa tanggal rilis digital Spider-Man: No Way Home?

Link Tonton DVD Spider-Man: No Way Home (2021) dan Film Penuh Streaming Blu-rayTanggal rilis digital untuk Spider-Man: No Way Home belum ditentukan.
Namun, penting bahwa Venom: Let There Be Carnage tersedia untuk disewa secara digital pada November 2021 – sekitar enam minggu setelah filmnya ditayangkan pada September 2021.
Periode waktu yang sama untuk No Way Home berarti dapat mengumumkan tanggal rilis kapan saja saat ini, tetapi mengingat keberhasilan film tersebut di bioskop, ini mungkin tidak mengikuti model yang serupa.
Bagaimanapun, kami menduga film tersebut akan tersedia untuk streaming sewaan pada kuartal pertama tahun 2022.
Ini akan tersedia dari sumber seperti Amazon Prime Video, Apple TV, dan Google Play Store.

Kapan Spider-Man No Way Home ada di Amazon

Kesempatan pertama untuk streaming film di web – melalui Amazon Prime Video di Starz – idealnya akan muncul sebelum waktu normal 2022.
Itu bisa tampak seperti perkiraan yang meragukan, tetapi jendela bagi sebuah film untuk beralih dari rilis sensasional ke rilis rumah biasanya 90 hari.
Dengan Spider-Man: No Way Home yang tayang di bioskop pada Desember 2021, jendela 90 hari berarti penggemar dapat melakukan streaming Spider-Man: No Way Home online pada Maret 2022.
Namun, jendela 90 hari telah berubah secara drastis sejak virus corona melanda dunia, sehingga penggemar dapat memiliki pilihan untuk melakukan streaming Spider-Man: No Way Home secara gratis dari hiburan di rumah mereka sendiri lebih cepat dari yang diharapkan.
Kemudian sekali lagi, mengingat kelanjutan kesuksesan dunia hiburan untuk film tersebut, film tersebut bisa bertahan di bioskop lebih lama dari yang diperkirakan.

Akankah Spider-Man No Way Home ada di Disney Plus?

Spider-Man: No Way Home akan datang ke Disney Plus beberapa waktu setelah ketersediaannya di Netflix.
Sama halnya dengan Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home, film baru ini pada dasarnya adalah presentasi Sony Pictures terkait dengan kesepakatan yang dibuat Sony.
Selama pandemi, beberapa rilis film besar telah muncul di Disney Plus pada hari yang sama dengan rilis film mereka, tetapi, sementara ini terjadi pada Black Widow, sayangnya hal yang sama tidak dapat dikatakan pada Spider-Man: No Way Home.
Seperti dua film Spider-Man sebelumnya, No Way Home tidak akan tersedia untuk streaming di Disney Plus dalam waktu dekat dan sebagai gantinya ditetapkan untuk rilis film eksklusif.
Pada April 2021, Sony membuat tindakan dengan Disney untuk membawa substansinya, termasuk film Spider-Man, ke Disney Plus, tetapi ini hanya akan berlaku untuk film yang dirilis mulai 2022 dan seterusnya.
Mempertimbangkan bahwa kesepakatan Sony-Disney adalah kesepakatan AS, itu tidak jelas akan tersedia untuk pemirsa Inggris, dan penggemar Spidey harus menantikan informasi lebih lanjut.

Apakah Spider-Man No Way Home akan hadir di Netflix?

Link Tonton DVD Spider-Man: No Way Home (2021) dan Film Penuh Streaming Blu-raySeperti yang dijelaskan sebelumnya, tempat pertama Spider-Man: No Way Home akan mengejar rilis digitalnya adalah Starz dari Amazon Prime Video.
Sayangnya, sekarang ada tanggal yang benar untuk Spider-Man: No Way Home muncul di Netflix.
Sony Pictures menandatangani tindakan lain dengan Netflix pada April 2021 yang akan membuat streamer menjadi rumah eksklusif film-film Sony setelah ditayangkan di bioskop dan penayangan berdasarkan permintaan, mulai tahun 2022.
“Ini tidak hanya memungkinkan kami untuk menghadirkan deretan waralaba film tersayang dan IP baru Sony yang mengesankan ke Netflix di AS, tetapi juga membangun sumber lain dari film tayangan perdana untuk pecinta film Netflix di seluruh dunia,” kepala film keseluruhan Netflix, Scott Stuber, kata saat itu.
Namun, tidak jelas apakah atau kapan Spider-Man: No Way Home akan bergabung dengan film Spider-Man lainnya yang sekarang tersedia di Netflix.

Berapa tanggal rilis DVD dan Blu-beam Spider-Man No Way Home?

Tanggal rilis DVD, Blu-Ray, dan 4K Ultra HD Blu-Ray untuk Spider-Man: No Way Home belum diumumkan.
Kami akan memastikan untuk menambahkan tanggal rilis segera setelah tersedia.
Disk saat ini tersedia untuk pra-permintaan dari outlet penting.

Apakah DVD dan Blu-Ray Spider-Man No Way Home tersedia untuk pra-permintaan?

Spider-Man: No Way Home sudah tersedia untuk pra-permintaan di disk rilis rumah
Di samping salinan DVD standar, Blu-beam, dan 4K Ultra HD Blu-beam, Amazon dan Zavvi juga menawarkan paket kombo 4K dan Blu-beam standar buku baja eksklusif.
Buku baja eksklusif Zavvi menampilkan karya seni luar biasa yang menunjukkan Spidey, pada kenyataannya, bersama musuh-musuhnya Doctor Octopus, Electro dan Green Goblin, dan tersedia seharga £24,99, sedangkan Blu-beam berharga £14,99 dan DVD standar hanya £9,99.

Akhir kata

Demikian pembahasan yang dapat kami rangkum tentang saya yakin artikel ini dapat menarik dan menambah wawasan anda Terima kasih jangan lupa follow website kami
Suka teks ini? Jika yakin, silakan bagikan di Media Sosial dan Buka situs web yang berbeda untuk informasi tren berikutnya.

About semar galieh

Check Also

New Koleksi Film dan Video Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020 Versi 2022

New Koleksi Film dan Video Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020 Versi 2022

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.