Breaking News

Link Video Viral Sejoli Museum di Kafe Sukabumi

Teknobosku.com  – Dua pasang remaja membuat kegaduhan di Kota Sukabumi. Mereka direkam saat bermesraan di salah satu kafe terkenal di Jalan Rh. Didi Sukardi, Citamiang.Video dua sejoli itu menjadi sensasi web di Twitter. Diduga, video tersebut direkam pada Minggu (17/7). Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi juga melakukan mediasi untuk mengecek kabar tersebut.

Kepala Badan Penegakan Peraturan Daerah (Gakda) Pelayanan Satpol PP Kota Sukabumi Heri Sihombing mengatakan, pihaknya sudah mengecek area bistro. Ia pun mengaku cukup sulit melacak keberadaan bistro tersebut karena lokasinya yang rahasia.

“Baru nonton, saya kira bistronya keluar-masuk dan punya nama. Kalau masuk, berarti agak sembunyi di dekat kolam renang,” kata Heri saat dihubungi detikJabar, Selasa (19/7/2022).

Lebih lanjut, ia juga menekankan agar pemerintah memberikan papan larangan seperti mengikuti aturan konvensional, melarang peredaran minuman keras atau obat-obatan terlarang.

“Hanya saja pengunjung ditertibkan terhadap aturan tersebut,” ujarnya.

Ditanya soal sanksi, Heri mengatakan, masih dalam pendalaman. Kecuali jika bistro mengubah kemampuannya, lisensinya dapat ditolak.

“Kalau ada penyesuaian kemampuan, bisa saja izinnya ditutup atau ditolak. Ditegaskan ke kepala bistro aturannya harus jelas,” ujarnya memaklumi.

Sementara itu, Satpol PP juga mengaku kesulitan memberikan arahan kepada dua pasang remaja tersebut. Karena identitas mereka masih kabur.

“Misalnya warnet tidak minta KTP. Misalnya kalau masuk penginapan pokoknya harus punya KTP. Artinya biarpun harus diikuti sepertinya agak susah, cuma soal Bagaimana komitmen pemilik bistro untuk menerapkan aturan yang jelas jika perlu dicermati dari jarak jauh,” tutupnya.

About Syahru Bedingfeld

Check Also

Viral Link Live Susan Pakistani Video Girl Dance Instagram Id, Watch Here!

Viral Link Live Susan Pakistani Video Girl Dance Instagram Id, Watch Here!

teknobosku.com – Hello friends, we find this admin who is always sharing viral information. Well …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *