Lolos Sertifikasi FCC, Peluncuran Nokia G50 5G Semakin Dekat

Berita Teknologi

Dalam beberapa minggu terakhir ini, ponsel Nokia G50 5G telah menjadi subyek beberapa spekulasi dengan beberapa gambar premium ponsel telah bocor. Jalur yang mengarah ke rilis terakhirnya semakin dekat dengan fakta bahwa perangkat Nokia G50 5G ini telah mendapatkan sertifikasi dari United States Federal Communications Commission (FCC). Selanjutnya, daftar sertifikasi FCC tersebut telah mengkonfirmasi beberapa detail tentang smartphone yang sebelumnya bocor.

Ponsel Nokia G50 5G ini telah mendukung konektivitas 5G dan juga memiliki kapasitas baterai 4.850mAh, seperti yang diharapkan. Sertifikasi FCC telah mengizinkan penggunaan baterai yang disebutkan pada perangkat dengan frekuensi GSM, NR, LTE, Bluetooth, dan Wi-Fi tertentu. Dalam daftar FCC juga memberikan representasi skematis dari lokasi label keselamatan yang ditentukan, tetapi tidak ada gambar render perangkat yang sebenarnya.

Dan kami yakin dengan beberapa spesifikasi yang sudah dirilis untuk ponsel Nokia G50 5G. Ponsel G50 5G ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 480 SoC yang merupakan chipset pertama Qualcomm dengan kemampuan 5G. Tak hanya Nokia G50 5G, smartphone Nokia X10 dan X20 juga menggunakan chipset Snapdragon 480 ini. Selain itu, Nokia G50 5G akan memiliki layar HD+ berukuran 6,38 inci dan kami berharap ponsel ini juga akan hadir dengan kecepatan refresh layar yang layak. Sementara baterainya berkapasitas 4.850mAh yang menawarkan penggunaan berkelanjutan yang cukup lama dan hanya memiliki dukungan pengisian daya 10W yang tersedia.

Ponsel Nokia G50 5G ini akan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan  beberapa tipster menegaskan bahwa ini termasuk dengan kamera utama 48MP. Serta harga ponsel Nokia G50 5G tak seharusnya di bawah 250 dolar (Rp 3,5 jutaan) dan ponsel ini merupakan ponsel kelas menengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *