MarQ M3 Smart Meluncur di India, Berikut Spesifikasi dan Harganya

MarQ, brand dari Flipkart, telah memperkenalkan smartphone pertamanya yang disebut sebagai MarQ M3 Smart di India. Dengan harga 7.999 rupee atau setara Rp 1,5 jutaan, perangkat ini menawarkan spesifikasi sederhana kepada pengguna. Dan ponsel ini akan tersedia dengan harga yang jauh lebih rendah ketika mulai dijual pada bulan Oktober nanti.

Spesifikasi dan Fitur MarQ M3 Smart

Ponsel MarQ M3 Smart memiliki layar berukuran 6,088 inci yang menawarkan resolusi HD+ 720 X 1560 piksel dan kerapatan piksel mencapai 281 ppi. Kemudian, ponsel ini juga dilengkapi dengan pelindung layar kaca lengkung 2,5D. Untuk kameranya, ponsel ini memiliki kamera depan sebesar 5 Megapiksel. Modul kamera vertikal di bagian belakang ponsel ini memiliki kamera utama 13 Megapiksel, lensa bokeh, dan lampu kilat LED. Kameranya juga mendukung fitur fotografi seperti mode kencantikan, mode malam, time-lapse, dan perekaman video slow-motion. Perangkat ini akan berjalan pada OS Android 10.

Di sisi dapur pacu, ponsel MarQ M3 Smart ini ditenagai oleh prosesor octa-core 1,6GHz yang belum diketahui dan dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Untuk penyimpanan lebih, ponsel ini memiliki slot kartu microSD. Ponsel ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 5.000mAh dan menawarkan fitur lain seperti jaringan 4G VoLTE ganda, microUSB, GPS, jack audio 3.5mm, dan Bluetooth. Namun sayang, ponsel ini tidak didukung dengan sensor pemindai sidik jari. Selain itu, ponsel ini memiliki dimensi berukuran 148 x 70,9 x 10,75mm dan beranya sekitar 185 gram.

Harga MarQ M3 Smart di India

Ponsel MarQ M3 Smart dibanderol dengan harga 7.999 rupee atau setara Rp 1,5 jutaan, tetapi akan tersedia dengan harga khusus 6.299 rupee atau setara Rp 1,2 jutaan ketika mulai dijual melalui penjualan Big Billion Days di Flipkart pada tanggal 7 Oktober mendatang. Dan ponsel ini akan tersedia dalam dua varian warna seperti biru dan hitam.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Vivo Y50t Meluncur dengan Snapdragon 720G, Tiga Kamera 48MP, dan Baterai 4.500 mAh

Vivo secara diam-diam telah meluncurkan ponsel pintarnya yang bernama Vivo Y50t di China. Perusahaan teknologi …

Leave a Reply

Your email address will not be published.