Meizu akan umumkan flagship lain yang lebih hebat dari Meizu 18 tahun ini

Awal bulan Agustus ini, dilaporkan bahwa dua ponsel besutan Meizu yang baru telah disertifikasi oleh TENAA. Kehadiran kedua ponsel besutan Meizu ini cukup mengejutkan karena strategi yang diadopsi perusahaan baru-baru ini adalah dengan hanya merilis dua ponsel andalan dalam setahun.

Informasi dari seorang pembocor Weibo asal China, Bald Panda, telah mengungkapkan bahwa Meizu memiliki ponsel flagship lain yang akan hadir, tentunya akan lebih hebat daripada seri Meizu 18 yang sudah diluncurkan pada awal tahun ini. Dan dipercaya bahwa salah satu dari dua perangkat ponsel yang baru-baru ini disertifikasi oleh TENAA merupakan flagship besutan Meizu yang akan hadir pada tahun ini.

Namun, belum diketahui apa nama ponsel Meizu baru tersebut, akan tetapi ada beberapa tebakan  nama yang mungkin cocok untuk perangkat baru ini. Meizu bisa saja memberikan nama untuk ponsel barunya tersebut dengan Meizu 18T atau Meizu 18s apabila menginginkan sedikit penyegaran terkait Meizu 18 yang meluncur di awal tahun ini. Mungkin juga dapat memutuskan untuk menggunakan nama yang sama sekali berbeda. Kemudian, untuk detail lebih lanjut mengenai ponsel flagship baru ini akan muncul dalam minggu-minggu menjelang peluncurannya. Jadi, kita tunggu saja ya, bosku.

Ponsel flagship kedua dari dua perangkat besutan Meizu yang akan hadir ini mungkin merupakan versi yang lebih terjangkau dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 870 atau MediaTek Dimensity 1200.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Realme Narzo 50 dan 50 Pro Rumornya Akan Diluncurkan Akhir Bulan Ini

Pada bulan lalu, Realme telah meluncurkan smartphone seri Narzo 50 di India yang terdiri dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.