Harga Realme 9 Pro + Spesifikasi Lengkap,di Indonesia Akan Segera Dirilis

Harga Realme 9 Pro + Spesifikasi Lengkap,di Indonesia Akan Segera Dirilis
teknobosku.com – Harga Realme 9 Pro di Indonesia sekitar Rp. 4 juta berdasarkan bocoran terbaru. Apa yang bisa dikatakan tentang spesifikasi flagship mid-range ini? Yuk, cek di sini.
Realme 9 Pro akan meluncur di Indonesia pada Rabu (16/2/2022) hari ini. Jika tidak ada penyesuaian jadwal, smartphone berjuluk flagship mid-range tersebut akan dilaporkan pada pukul 15.00 WIB. Lantas, berapa harga kasar Realme 9 Pro saat diiklankan di Tanah Air?
Realme mengatakan smartphone terbarunya akan hadir dalam dua versi, yakni Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro+. Tentu saja kedua versi ini membawa keunggulannya masing-masing.

Bocoran Spesifikasi Realme 9 Pro

Menerka Harga Realme 9 Pro di Indonesia Segera Dirilis Hari IniSeri Realme 9 Pro disinggung sebagai “flagship di kelas pekerja” dan menggunakan slogan “Catch The Light” untuk mendominasi fitur kamera. Realme 9 Pro menggunakan sensor kamera kelas flagship, Sony IMX 766, yang mampu menyerap cahaya dengan baik di kondisi minim cahaya.
Selain itu, sensor dari Sony ini menggunakan celah besar f/1.56 dan dilengkapi dengan algoritme pemrosesan HDR yang lebih baik. Realme juga menggunakan peralatan Optical Image Stabilization (OIS) sehingga foto dalam kondisi minim cahaya dapat menghasilkan noise yang tidak signifikan dan video stabil serta goyangan yang dapat diabaikan.
Perbedaan mencolok antara Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro+ terletak pada chipset keduanya.
Realme 9 Pro+ menggunakan chip dari MediaTek, Dimensity 920 5G, yang sebenarnya ingin berinteraksi dengan organisasi radio 5G zaman terbaru. Sedangkan Realme 9 Pro menggunakan chip dari Qualcomm, Snapdragon 695, yang juga dapat diasosiasikan dengan jaringan 5G.
Seri realme 9 Pro akan berjalan dengan titik koneksi realme UI 3.0 berbasis Android 12. Selain itu, yang menarik, realme memberikan highlight pengukuran detak jantung pada finger impression sensor.

Berapa Harga Realme 9 Pro di Indonesia?

Realme telah membocorkan bahwa seri Realme 9 Pro akan dipamerkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 4 juta. Untuk mengetahui total spesifikasi dan harga Realme 9 Pro, tunggu rilisnya pada Rabu, 16 Februari 2022, pukul 15:00 WIB di kanal YouTube resmi Realme Indonesia.
Pengiriman realme 9 Pro secara virtual juga dapat disaksikan secara streaming melalui video implan berikut:

 

About semar galieh

Check Also

Aplikasi Filter Nangis Viral TikTok dan Instagram Yang Banyak Dicari Warganet

Aplikasi Filter Nangis Viral TikTok dan Instagram Yang Banyak Dicari Warganet

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Aplikasi Filter Nangis Viral TikTok dan Instagram Yang Banyak Dicari Warganet. Terkait aplikasi yang satu ini kamu tentu telah tidak asing lagi mendengarnya. Ialah aplikasi dari TikTok saat ini ada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.