Micromax In Note 1 Pro Diperkirakan Meluncur di India Akhir Bulan Ini

Samsung telah memperkenalkan branding ‘Note’ untuk smartphone dengan meluncurkan jajaran Galaxy Note yang ikonik. Di sisi lain, Xiaomi juga mempopulerkan nama tersebut dengan seri Redmi Note-nya di segmen budget. Ada juga perangkat dengan brand Note lainnya seperti Micromax In Note 1 dan ponsel khusus ini sekarang dikatakan terdapat model Pro-nya.

Sesuai keterangan seorang influencer teknologi yang bernama Mukul Sharma (@stufflistings), ponsel Micromax yang akan hadir nanti akan dijuluki sebagai Micromax In Note 1 Pro. Dia mengatakan bahwa perangkat ini akan diluncurkan pada akhir bulan September nanti.

Terlepas dari nama smartphone dan timeline rilisnya, Mukul Sharma tidak mengungkapkan hal lain tentang perangkat ini. Tetapi kita tahu bahwa perangkat ini kemungkinan dapat ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G90.

Dalam berita terkait, Realme yang merupakan brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia juga akan memperkenalkan seri Realme Note dalam waktu dekat. Perangkat seri Realme Note tersebut melingkupi Realme Note 9 dan Realme Note 9 Prime yang kemungkinan diluncurkan secara resmi pada tahun depan sekitar waktu yang sama dengan peluncuran seri Realme 9.

Seperti yang disebutkan di awal, hanya Samsung dan Xiaomi yang berhasil dikaitkan dengan branding Note meskipun ada banyak Note di luar sana dengan merek lain. Dan hanya waktu yang dapat membuktikan apakah Micromax dan Realme dapat melakukan hal yang sama.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Dikonfirmasi, OnePlus 9RT Akan Meluncur 13 Oktober di China dan Ungkap Desainnya

Pada awal tahun ini, OnePlus memperkenalkan perangkat OnePlus 9R yang memperoleh dukungan Snapdragon 870 SoC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *