Miris! Video Viral Seorang Wanita Mengendarai Sepeda Motor Hanya Kenakan BH dan Celana Pendek Alias Sexxyyy

Miris! Video Viral Seorang Wanita Mengendarai Sepeda Motor Hanya Kenakan BH dan Celana Pendek Alias Sexxyyyteknobosku.com–Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Miris! Video Viral Seorang Wanita Mengendarai Sepeda Motor Hanya Kenakan BH dan Celana Pendek Alias Sexxyyy.

Sebuah video viral seorang pengendara sepeda motor wanita mengenakan bra di Pemalang, Jawa Tengah, baru-baru ini membuat heboh pengguna media sosial.

Penyebaran video viral pengendara sepeda motor wanita memakai bra di Pemalang telah membuat daftar kasus viral yang terjadi di tanah air akhir-akhir ini.

Sedihnya, video viral menunjukkan seorang wanita santai mengenakan bra dan celana pendek tanpa malu berjalan di jalan terbuka.

Lantas seperti apa urutan video viral sepeda motor memakai bra dan celana pendek yang kemudian tersebar di media sosial?

Video tersebut ditayangkan dengan durasi 1 menit 54 detik. Rupanya pengunggah video tersebut adalah akun Facebook bernama Kabar Pemalang.

Dari video yang beredar, terlihat seorang pengendara sepeda motor wanita yang hanya mengenakan bra dan celana pendek sport terlihat di jalan umum.

Pengendara sepeda motor perempuan itu mengendarai sepeda motor tipe terprogram dengan menunjukkan nomor polisi, khususnya E.

Pengendara sepeda motor tidak memakai helm dan terekam di Jalan Raya Semaya Pegringan, tepatnya di Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Video tersebut, sang pengunggah, memberikan judul dengan kalimat apa adanya dengan Anda suka.

Postingan ini menulis pernyataan yang berbunyi seorang wanita tertangkap kamera mengendarai sepeda hanya dengan pakaian.

Catatan pengunggah juga mengungkap kawasan tersebut berada di Jalan Raya Semaya Pegringan hari ini.

Pengunggah meminta pengendara untuk menutup pakaiannya dan mendorong warganet untuk tidak meniru tindakan pengemudi.

Hingga awal hari ini, pengguna telah melihat video tersebut ribuan kali dan menuai ratusan komentar.

Karena postingan tersebut menjadi sensasi web, banyak netizen dan media lingkungan juga mengarahkan pencarian yang berhubungan dengan sosok wanita tersebut.

Berdasarkan hasil pencarian, kejadian tersebut terjadi tepat di Jalan Raya Randudongkal Bantarbolang, wilayah Pemalang kemarin malam.

Polisi Amankan Pengendara Motor Seorang Wanita Pakai BH

Dari penelusuran pihak terkait, ternyata pengendara motor dengan ciri-ciri serupa juga terlihat di kawasan Kota Majalangu.

Pengendara dalam video tersebut, yang hanya mengenakan bra, memiliki kesempatan dan kemauan untuk meminta kepada pemilik kios minyak hingga dua liter bahan bakar.

Namun, sekitar saat itu warga melihat pengendara motor masih menyampirkan Baju di sekujur tubuhnya. Setelah itu saat mengendarai sepeda, wanita itu hanya membawa Bajunya.

Dengan kondisi hanya mengenakan bra, celana pendek dan tanpa helm, maka pengendara motor ini terlihat di Jalan Raya Bantarbolang dan Randudongkal.

Sore harinya, pengendara motor misterius itu terlihat di kawasan Kota Pemalang. Kemudian diduga usaha premotor wanita itu menuju ke timur menuju wilayah Pekalongan.

Sejak saat itu, warga di Kota Pekalongan mengamankan pengendara wanita misterius tersebut. Hingga akhirnya warga sekitar mengungkapkannya ke polisi di Kota Pekalongan.

Kompol Willter Napitupulu selaku Kapolres Pekalongan Barat mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan tadi malam.

Dikatakannya, pengendara sepeda motor wanita berinisial E. Pada Kamis malam pukul 8, anggota Polsek mendapat laporan dari Bp RW Pasirsari, Bp Kodim.

Dimana dalam laporan tersebut, warga telah menangkap seorang pengendara wanita yang menggunakan sepeda motor Max dengan nomor plat E***.

Berdasarkan data yang mengalir, wanita yang mengaku bernama E. Mendapat laporan tersebut, kemudian Aiptu Teguh selaku Bhabinkamtibmas Kota Pasirkratonkramat langsung turun ke lokasi.

Mereka juga menyadari bahwa pengendara sepeda motor wanita itu terkejut. Untung ada inisiatif dari warga yang kemudian mengamankan E lady.

Apalagi dia hanya mencatat nama dan nomor teleponnya yang sampai saat ini belum dinamis. Dia menjelaskan, data dari pengemudi E atau Elsa terus kusut.

Hingga saat itu, pihaknya turun tangan dan melaporkan melalui media sosial tentang sosok E yang mereka lacak mengendarai sepeda motor terprogram.

Kemudian ada pihak dari Jawa Barat yang menginformasikan tentang video pengendara kapal penjelajah wanita yang hanya memakai bra. Dia juga menghargai bahwa keluarga wanita itu telah mendapatkannya. Link Video Klik >>Di sini<<

Baca Selengkapnya>>>

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Miris! Video Viral Seorang Wanita Mengendarai Sepeda Motor Hanya Kenakan BH dan Celana Pendek Alias Sexxyyy. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada teknobosku.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly zon

Check Also

New Link Viral Viral Full No Sensor Chie Filomeno And zeus Collins

New Link Full No Sensor Chie Filomeno And zeus Collins. Assuming all of you know, meet me again on this event. On this event I will give you a viral data, about chie filomeno and zeus collins. Which is at present the most ventures. So many ventures andrea chie filomeno and zeus collins in the [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.