Model dewasa Novi Amelia tewas terjun dari apartemen Kalibata City lantai 8

Model dewasa Indonesia Novi Amelia tewas terjun dari apartemen Kalibata City lantai 8teknobosku.com – Kabar duka, Novi Amelia model dewasa yang menonjol karena pernah diberitakan dalam kejadian lalu lintas 10 tahun yang lalu, ditemukan tewas di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan setelah katanya melompat dari kediamannya di apartemen Kalibata City lt.8, dalam bunuh diri kemarin pagi. Dia berusia 35 tahun.
Polisi mengatakan bahwa sebelum dia melompat, Novi terlihat duduk di atas apartemennya di lantai delapan menara Raflesia. Seorang petugas keamanan yang lewat memperingatkannya agar tidak jatuh, sebelum dia konon melompat dari gantung sekitar pukul 5 pagi.
Abdullah, yang mengepalai Unit Reserse Kriminal Polsek Pancoran, mengatakan bahwa Novi mungkin mengenakan pakaian dalam ketika dia terpental.
“Tidak lama setelah dikumandangkannya petisi matahari terbit, korban terpental dari lantai delapan, menabrak overhang lantai satu saat turun. Kemudian, dia jatuh di kendaraan kiri, menabrak jendela belakang,” jelas Abdullah.
Polisi menduga Novi bunuh diri karena depresi. Dia dimakamkan di kuburan di lingkungan lamanya di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Model dewasa Indonesia Novi Amelia

Dilahirkan Linda Astuti, Novi memulai karir aktingnya pada tahun 2004. Ia menjadi model dewasa saat pindah ke Jakarta pada usia 17 tahun setelahnya. Dia sering menghiasi halaman majalah dewasa Indonesia Populer, dan pernah ditawari kesempatan untuk menjadi penyanyi pop dangdut di akhir tahun 2000-an, yang dia tolak karena dia yakin dia tidak siap untuk menjadi seorang musisi.
Novi telah lama berjuang melawan depresi di sebagian besar masa dewasanya, karena ia dilaporkan telah menjalani perawatan di sebuah lembaga psikologi dan rumah sakit jiwa di Jakarta.
Pada Oktober 2012, Novi benar-benar menjadi berita penting di tanah air setelah dia menabrakkan kendaraannya ke tujuh orang di Tamansari, Jakarta Barat, hingga melukai mereka. Polisi mengamati bahwa dia mengemudi dalam pengaruh narkotika dan dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara.
Baca juga

Novi mengalami beberapa serangan kecemasan lainnya di siang bolong pada pertengahan 2010-an, termasuk ketika dia tampaknya berusaha untuk bunuh diri dengan melompat di depan kendaraan.
Indonesia saat ini tidak memiliki hotline pencegahan bunuh diri yang dikelola pemerintah, tetapi jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal menderita depresi dan juga memeriksa bunuh diri, Anda bisa mendapatkan lebih banyak data dan sumber daya dari beberapa LSM terdekat yang mengelola kesejahteraan emosional dan pencegahan bunuh diri.

About semar galieh

Check Also

New Link Full Video Del Niño De 5 Años De Barquisimeto

New Link Full Video Del Niño De 5 Años De Barquisimeto

teknobosku.com – Esta interesante información la compartiremos con ustedes el video completo del niño de …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *