Motorola Edge 20 dan Edge 20 Lite Meluncur dalam versi Edisi Bisnis

Smartphone

Bulan lalu, Motorola meluncurkan smartphone seri Edge melingkupi Motorola Edge 20 dan Motorola Edge 20 Lite. Saat ini, sekali lagi, perusahaan telah merilis smartphone ini tetapi dengan versi baru untuk bisnis. Motorola telah meluncurkan smartphone Edge 20 dan Edge 20 Lite versi Edisi Bisnis dengan memiliki peningkatan fitur keselamatan dan keamanan.

Edisi Bisnis pada smartphone ini tidak berbeda dengan versi regular dalam hal spesifikasi. Satu-satunya perbedaan yang dimiliki smartphone Edisi Bisnis ini karena hadir dengan teknologi ThinkShiled milik Lenovo dan memiliki beberapa fitur keamanan berupa perangkat lunak.

Selain itu, ponsel Edge 20 dan Edge 20 Lite Edisi Bisnis ini juga memiliki fitur ‘Zero Touch’ yang memungkinkan pengguna dapat mengontrol perangkat smartphone-nya dari jarak jauh melalui PC desktop. Dan fitur ini juga bisa berguna pada saat pengguna berkeinginan untuk beralih dan berbagi file antara perangkat smartphone dan PC secara bersamaan.

Motorola Edge 20 dan Edge 20 Lite menampilkan layar OLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus. Dan kedua perangkat smartphone ini juga hadir dengan kecepatan refresh yang tinggi dan aspek rasio yang modern. Dalam hal fotografi, ponsel Edge 20 ini hadir dengan memiliki konfigurasi tiga lensa kamera di bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama sebesar 108 Megapiksel, lensa ultrawide sebesar 16 Megapiksel, dan terakhir lensa telephoto sebesar 8 Megapiksel. Sementara kamera depannya telah dibekali dengan kamera selfie sebesar 32 Megapiksel sama seperti ponsel Edge 20 Lite. Di sisi lain, ponsel Edge 20 Lite juga memiliki konfigurasi tiga lensa kamera di bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama sebesar 108 Megapiksel, lensa ultrawide sebesar 8 Megapiksel, dan lensa depth sebesar 2 Megapiksel.

Baca:  Honor X20 Max Rumornya Akan Hadir dengan Dimensity 1100 dan Layar 7,2 inci

Dan terakhir, ponsel Edge 20 ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Sedangkan ponsel Edge 20 Lite memiliki chipset MediaTek Dimensity 800U. Untuk baterainya, ponsel Edge 20 ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 33W, sedangkan ponsel Edge 20 Lite dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 30W.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *