Motorola Moto E30 Terlihat Hadir dengan CPU Unisoc dan RAM 2GB

Berita Teknologi

Motorola dilaporkan berencana meluncurkan beberapa smartphone seri-E. Di bulan lalu, terdapat rumor yang membocorkan adanya gambar render dan spesifikasi dari perangkat Moto E20 ini. Dan ada laporan juga mengenai keberadaan perangkat Moto E40. Saat ini, dikutip dari lama Gizmochina, daftar Geekbench dari perangkat Moto E30 yang akan hadir telah muncul hari ini untuk mengungkapkan beberapa spesifikasi utamanya.

Bulan lalu, hal itu juga telah diungkapkan oleh seorang tipster terkenal bernama Evan Blass bahwa perangkat Moto E30 yang akan hadir nanti telah diberi nama kode sebagai “Siprus”. Dan dapat dilihat bahwa nama kode yang sama telah disebutkan dalam daftar Geekbench. Ini mengungkapkan bahwa perangkat ini akan didukung oleh prosesor Unisoc octa-core yang mempunyai frekuensi dasar 1,82GHz.

Lebih lanjut, dalam daftar Geekbench juga telah mengungkapkan bahwa perangkat Moto E30 akan memiliki RAM 2GB dan berjalan pada OS Android 11. Perangkat ini memperoleh skor 305 poin dalam tes single-core dan skor 762 poin dalam tes multi-core. Mudah-mudahan, sumber bocoran akan mengungkapkan spesifikasi lainnya pada perangkat ini dalam beberapa hari mendatang.

Baca:  Samsung Galaxy A53 Bakal Hadir dengan Kamera Utama 64 MP

Dalam berita terkait, perangkat Moto E20 diharapkan hadir dengan panel layar LCD berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi HD Plus. Dan dikatakan bahwa perangkat Moto E20 akan ditenagai oleh chipset Unisoc T606 dan RAM 2GB. Selanjutnya, perangkat ini kemungkinan akan hadir dengan penyimpanan internal 32GB dan berjalan pada OS Android 11 (Go Edition).

Untuk kameranya, perangkat ini kemungkinan akan memiliki kamera depan sebesar 5 Megapiksel. Sedangkan di bagian belakang, perangkat ini kemungkinan akan memiliki pengaturan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama sebesar 13 Megapiksel dan kamera kedua beresolusi 2 Megapiksel sebagai lensa depth. Selain itu, perangkat ini kemungkinan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian daya 10W. Namun sayang, perangkat ini tidak akan memiliki sensor pemindai sidik jari. Sementara itu, perangkat ini akan hadir dengan dua varian warna yang dapat dipilih yaitu biru dan hitam. Dan terakhir, perangkat ini kemungkinan akan direbranding ulang sebagai Lenovo K14 di beberapa pasar.

Baca:  Tablet HTC A100 Meluncur di Rusia dengan Chipset UNISOC dan Kamera Ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *