Motorola Moto E40 Meluncur di India dengan Harga Rp 1 Jutaan

Smartphone

Pekan lalu, Motorola merilis banyak smartphone dengan harga murah dan salah satunya yaitu Moto E40. Saat ini, ponsel ini sudah mendarat di India. Mari kita lihat apa yang ditawarkan perangkat ini dan berapa harganya.

Motorola Moto E40 Price in USA

Spesifikasi dan Fitur Motorola Moto E40

Motorola Moto E40 ini memiliki fitur plastik dengan sertifikasi IP52 untuk ketahanan terhadap percikan. Dan ponsel ini juga menampilkan panel layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel (HD Plus), kecepatan refresh 90Hz, desain layar punch hole, dan aspek rasio 20:9.

Seperti smartphone murah lainnya, ponsel ini hadir dengna slot kartu microSD, jack headphone 3.5mm, dan port USB Type-C. Selain itu, perangkat ini juga memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang dan memiliki kunci Asisten Google khusus.

Selanjutnya, perangkat ini juga ditenagai oleh UNISOC T700 SoC yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Kemudian, perangkat ini menjalankan OS Android 11 dengan Motorola My UX UI di atasnya.

Baca:  Samsung Galaxy A52s 5G Meluncur, Pakai Snapdragon 778G dan Pengisi Daya 25W

Berbicara tentang optik, ponsel ini memiliki tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP (wide), lensa makro 2MP, dan lensa kedalaman 2MP. Lalu, terdapat kamera depan sebesar 8MP di dalam punch hole.

Sedangkan untuk konektivitasnya, perangkat ini mendukung jaringan 4G, SIM ganda, WiFi, GNSS, dan Bluetooth. Dan tak kalah penting, ponsel ini hadir dalam dua varian warna yaitu Pink Clay dan Carbon Grey, serta dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.

Harga dan Ketersediaan Motorola Moto E40 di India

Ponsel Motorola Moto E40 dibanderol dengan harga 9.499 rupee atau sekitar Rp 1,7 jutaan di India. Dan penjualan pertamanya akan dijadwalkan pada tanggal 17 Oktober 2021 ke depan pada pukul 12 siang di Flipkart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *