Muncul Teaser Isyaratkan Peluncuran Resmi Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE

Berita Teknologi Smartphone

Laporan sebelumnya telah mengklaim bahwa ponsel Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE (New Edition) kemungkinan akan resmi diluncurkan bersama dengan seri Xiaomi 11T dan Mi Pad 5 melalui acara pembukaan pada tanggal 15 September 2021 mendatang untuk pasar global. Selama akhir pekan ini, Xiaomi telah merilis teaser resmi untuk mengisyaratkan kehadiran ponsel Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE.

Xiaomi mengungkapkan bahwa acara peluncuran secara online bertema “A New Lite is Coming” akan mulai pada pukul 8 malam GMT pada tanggal 15 September 2021 mendatang. Pada peluncuran nanti, ponsel Mi 11 Lite 5G NE akan menjadi versi baru dari smartphone Xiaomi Mi 11 Lite 5G original yang memulai debutnya pada awal tahun ini. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di berbagai channel sosial media perusahaan.

Bocoran gambar render dari ponsel Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE yang terlihat minggu lalu mengungkapkan bahwa desainnya akan hampir identik dengan model aslinya. Perangkat dengan model “NE” ini memiliki desain layar punch hole, pemindai sidik jari yang terletak di samping, dan modul kamera berbentuk persegi di bagian belakang. Selain warna Tuscany Coral, Jazz Blue, dan Vinyl Black, diharapkan perangkat ini hadir dalam varian warna baru.

Baca:  Infinix Hot 11 dan Hot 11S Sebelum Meluncur Muncul di Google Play Console

Spesifikasi Ponsel Xiaomi Mi 11 Lite 5G New Edition (Rumor)

Ponsel Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE ini diharapkan menggunakan semua spesifikasi dari Mi 11 Lite 5G original, yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 780G. Namun, menurut laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ponsel besutan Xiaomi model “NE” ini akan menampilkan Snapdragon 778G SoC.

Mi 11 Lite 5G NE ini diharapkan memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,55 inci yang menghasilkan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 90Hz. Dan perangkat ini kemungkinan dibekali kamera depan sebesar 16 Megapiksel dan tiga unit kamera belakang yang terdiri dari kamera utama sebesar 64 Megapiksel (wide), kamera kedua memiliki resolusi 8 Megapiksel sebagai lensa ultrawide, dan kamera ketiga beresolusi 5 Megapiksel sebagai lensa macro.

Selanjutnya, ponsel ini mungkin akan menawarkan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Kemudian di sisi baterai, ponsel ini bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 4.250 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W. Di Eropa, kemungkinan perangkat ini akan dijual dengan harga 329 euro atau sekitar Rp 5,5 jutaan dan mungkin berharga di bawah 25.000 rupee atau sekitar di bawah Rp 4,8 jutaan di India. Terakhir, dalam laporan sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa perangkat ini dapat diganti namanya sebagai ponsel seri Xiaomi CC11 di China.

Baca:  Infinix Hot 10S Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *