Nokia G50 Muncul di GeekBench dengan Chipset Snapdragon 480

Berita Teknologi

Sebelumnya kita melihat ponsel Nokia G50 5G lolos sertifikasi TENAA dan kini ponsel tersebut telah hadir di situs GeekBench. Dalam daftar tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari ponsel ini dan menambah beberapa detail yang bocor sebelumnya.

Menurut GeekBech, Nokia G50 berjalan menggunakan sistem operasi Android 11. Dan ponsel tersebut juga akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 480. Bagi yang belum tahu, chipset tersebut merupakan chipset 5G dan Nokia G50 juga disebut-sebut merupakan salah satu ponsel 5G termurah milik Nokia.

Prosesor tersebut memiliki frekuensi dasar 1.80GHz dan disandingkan dengan RAM 4GB. Diharapkan ponsel ini memiliki penyimpanan internal 64GB, tetapi kemungkinan tidak akan memiliki slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan. Menariknya, ponsel ini terlihat di TENAA dengan beberapa model RAM dan penyimpanan internal. Perangkat tersebut akan hadir dalam varian RAM 2GB, 6GB, dan 8GB. Kemudian, perangkat tersebut juga akan memiliki varian penyimpanan internal 64GB, 128GB, 256GB, dan 512GB.

Baru-baru ini, ponsel Nokia G50 ini terdaftar secara online dan terungkap bahwa ponsel tersebut dibanderol dengan harga 209 poundsterling atau setara Rp 4,1 jutaan untuk varian RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Selain itu, perangkat tersebut juga terlihat telah terdaftar di Australia dalam varian warna Forest Black. Perangkat ini diharapkan hadir dengan memiliki layar berukuran 6,82 inci dan memiliki resolusi HD Plus. Dan perangkat ini juga akan menampilkan kamera utama sebesar 48 Megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie sebesar 8 Megapiksel di bagian depan.

Baca:  MediaTek Akan Umumkan Chipset Seri Kompanio Baru pada 9 September

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *