Nokia X100 dan Nokia G300 Bakal Mendukung Konten HDR dari Netflix

Berita Teknologi

HMD Global memiliki jadwal peluncuran pada hari Rabu 6 Oktober 2021 nanti yang sudah dikonfirmasi bahwa acara peluncuran tersebut untuk tablet barunya. Selain itu, masih ada beberapa ponsel baru yang diharapkan dari pabrikan habis sebelum tahun ini. Dua di antaranya adalah Nokia X100 dan Nokia G300 yang keberadaannya telah dikonfirmasi oleh Netflix.

Nokia G300 5G

Pertama kali mendengar tentang ponsel Nokia X100 dan Nokia G300 ini pada bulan Agustus lalu ketika leaker terkenal yang bernama Evan Blass alias @evleaks memposting daftar perangkat yang akan hadir dari HMD Global. Daftar tersebut juga mengungkapkan nama kode kedua perangkat tersebut. Dari beberapa perangkat yang masuk dalam daftar tersebut, hanya Nokia G50 yang diumumkan dan Nokia T20 merupakan tablet yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2021 nanti.

Sumber: ITHome

Saat ini, Nokia X100 dan Nokia G300 telah muncul di daftar perangkat yang mendukung konten HDR dari Netflix. Daftar tersebut juga meliputi Nokia 8.3 5G, Nokia XR20, Nokia G50, Nokia X10, dan Nokia X20.

Baca:  Corsair mengatakan RAM DDR5 seharusnya punya sistem pendingin yang bagus

Sedikit yang diketahui mengenai Nokia X100 ini, tetapi sebaliknya dengan Nokia G300 telah muncul dalam bocoran beberapa hari lalu yang mengungkapkan desain dan spesifikasinya. Handset Nokia G300 ini juga akan mengusung prosesor Snapdragon 480 5G, sebuah chipset yang sudah mendukung empat ponsel Nokia lainnya yang diumumkan pada tahun ini.

Selanjutnya, Nokia G300 ini akan memiliki panel layar LCD berukuran 6,57 inci dengan resolusi HD Plus. Layar pada perangkat ini juga akan memiliki poni yang berbentuk tetesan air untuk menampung kamera depan sebesar 8 Megapiksel. Di bagian belakang, ponsel ini memiliki rumah kamera berbentuk oreo yang berfungsi untuk menampung tiga unit kamera dengan kamera utama sebesar 16 Megapiksel, kamera kedua memiliki resolusi 5 Megapiksel sebagai lensa ultrawide, dan kamera ketiga beresolusi 2 Megapiksel sebagai lensa depth. Selain itu, ponsel ini akan memiliki penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas meskipun harus ada konfigurasi lain juga. Terakhir, ponsel ini juga diharapkan mengusung baterai berkapasitas 4.470mAh dengan dukungan pengisian daya cepat dan menjalankan Android 11 out of the box.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *