Nubia Red Magic 6S Pro Hadir dengan Red Magic OS 4.5

Berita Teknologi

Ponsel Nubia Red Magic 6S Pro siap untuk diperkenalkan, tetapi perusahaan tak henti-henti menggoda dengan fitur-fitur menarik yang dimiliki ponsel ini. Dalam postingan di Weibo, perusahaan mengumumkan bahwa ponsel gaming yang akan hadir ini akan tiba dengan Red Magic OS 4.5 yang baru. Red Magic OS baru akan berbasis Android 11. Dan Red Magic OS 4.5 juga disebut-sebut akan hadir dengan asisten serba bisa, yang dikatakan dapat meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan pada ponsel Red Magic 6S Pro ini.

Red Magic 6S Pro mungkin memiliki desain transparan dan pencahayaan RGB yang mirip dengan ponsel Red Magic 6 Pro Transparent Edition. Ponsel gaming terbaru dari Nubia ini akan menampilkan panel layar AMOLED dengan kecepatan refresh 165Hz. Selanjutnya, layar ponsel ini pun kemungkinan hadir dengan touch sampling rate 720Hz yang meningkat 100 persen dari ponsel Red Magic 6.

Red Magic 6S Pro juga telah lolos sertifikasi TENAA, menunjukkan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888+. Chipset tersebut akan disandingkan dengan RAM 8GB / 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB. Untuk baterainya, ponsel ini juga akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya 120W. Ponsel gaming baru besutan Nubia ini juga akan dilengkapi dengan kipas pendingin turbo built-in yang dibuat dengan ukuran lain seperti bahan konduktivitas termal perubahan fase, lembaran grapheme, foil tembaga, pelat perendaman VC untuk memastikan kinerja gaming jangka panjang. Smartphone ini juga disebut-sebut memiliki fitur AirTriggers 500Hz. Ponsel gaming baru besutan Nubia ini juga akan hadir dengan sistem pendingin tiga dimensi multi dimensi sembilan lapis ICE7.0.

Baca:  Render OPPO A11s Muncul Ungkap Desain dan Varian Warna

Sedangkan untuk fotografinya, ponsel gaming besutan Nubia ini dikabarkan akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dengan kamera utama sebesar 64 Megapiksel. Sementara di bagian depan, ponsel ini akan hadir dengan sensor kamera tunggal sebesar 8 Megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, Red Magic 6S Pro akan mengikutsertakan Power Bank dan Fly Wise G1 Controller dalam paketnya. Dan perlu diketahui bahwa ponsel gaming Red Magic 6S Pro ini akan diluncurkan pada tanggal 5 September 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *