Oppo A15s Hadir di Indonesia Dengan Harga Rp 2 Jutaan, Ini Bosku Spesifikasinya

Smartphone

Oppo kembali menghadirkan hape terbarunya yang membidik kelas entri. Hape tersebut yaitu Oppo A15s, yang akan dijual dengan harga Rp 2 Jutaan dan berikut ini spesifikasi yang dimiliki hape tersebut. Hape Oppo A15s ini merupakan seri lanjutan dari hape Oppo A15 yang diluncurkan pada tahun lalu. Hape terbaru ini sudah banyak peningkatan dibandingkan seri sebelumnya.

Untuk layarnya, hape Oppo A15s ini memiliki ukuran 6,52 inci dan resolusinya sudah HD+. Layar tersebut juga dilapisi dengan kaca Gorilla Glass 3 untuk melindunginya dari goresan, selanjutnya hape ini juga memiliki fitur Eye Comfort Filter yang berguna mengurangi kelelahan mata yang disebabkan memandang layar hape dengan waktu yang begitu lama.

Hape ini ditopang dengan chipset MediaTek Helio P35 dan RAM sebesar 4 GB. Sedangkan, memori internal Oppo A15s ini memiliki kapasitas hingga 64 GB dan bisa ditambahkan memorinya hingga 256 GB dengan menggunakan microSD.

Hape ini juga disertai dengan fitur Memory Defragmentation 2.0 yang mampu mengurangi fragmentasi memori dan menambah peforma secara menyeluruh hingga 5%. Hape ini juga memiliki fitur HyperBoost 2.1 yang menggabungkan antara fitur TouchBoost dan FrameBoost untuk memberikan kenyamanan dalam bermain game karena lebih peka dan lancar.

Baca:  Spesifikasi dan Harga OPPO Reno6, Punya Empat Kamera Belakang

Hape ini juga ditopang dengan baterai dengan kapasitas daya 4.230 mAh, yang sanggup digunakan seharian penuh tanpa melakukan isi ulang daya. Selain itu, hape ini juga dilengkapi dengan fitur AI Face Unloack dan Rear Fingerprint Sensor.

Untuk kameranya, hape ini memiliki tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor utama sebesar 13 Megapixel untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Selain itu juga terdapat kamera makro sebesar 2 Megapixel dan kamera depth sebesar 2 Megapixel juga.

Hape ini juga memiliki fitur portrait yang bisa mempersembahkan latar belakang blur kelihatan lebih alami dan juga bisa diperindah dengan adanya 6 filter portrait yang keren. Dengan menggabungkan fitur AI Scene Recognition dan Dazzle Color, hape ini menyajikan fitur anyar AI Scene Enhancement yang menjadikan kamera bisa lebih cerdas dalam mengenali sebuah objek dengan mengoptimalkan pada 21 skenario yang berbeda.

Hape ini juga memiliki kamera depan sebesar 8 Megapixel yang membawa fitur AI Beautification, fitur ini mampu menyelaraskan swafoto menurut jenis kelamin, usia, jenis kulit, dan warna kulit untuk memberikan hasil foto yang lebih alami. Oppo ikut serta mengoptimalkan filter pada kamera depan dan kamera utama dengan menyodorkan pilihan 15 filter foto yang penuh gaya dan 10 filter dalam membuat rekaman video.

Baca:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 5G, Pas Buat Kreator Konten

Selain itu terdapat fitur Soloop Smart Video menjadikan editing video segampang satu sentuhan. Memiliki berbagai alat pengeditan simpel, gampang dipakai dan melingkupi akses ke semua filter video dan kumpulan musik.

Hape Oppo A15s ini mempunyai dua pilihan warna yang menarik yaitu Mystery Blue dan Dynamic Black. Kabarnya, hape ini akan mulai dijual pada tanggal 11 Februari 2021 nanti, dengan harga jual sekitar Rp 2,299 juta. Dan dapat diperoleh secara offline lewat Oppo Store di seluruh Indonesia atau melalui Oppo Official Store yang terdapat di berbagai marketplace Indonesia seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, dan Lazada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *