OPPO A16K dan OPPO A55 Memperoleh Sertifikasi Penting Sebelum Peluncuran

Berita Teknologi

Ponsel OPPO seri A merupakan jajaran smartphone yang paling terjangkau milik perusahaan. Perangkat ini tidak menawarkan fitur yang sepadan dengan harganya  seperti produk dengan harga yang sama dari grup Xiaomi dan juga realme. Namun, tetap saja mereka cukup populer. Menurut laporan, ponsel berikutnya yang masuk dalam jajaran seri A adalah OPPO A16K dan OPPO A55.

OPPO A16K dan OPPO A55 yang akan hadir nanti telah disertifikasi oleh tiga agensi yang berbeda, yaitu BIS, NBTC, dan EEC. Sertifikasi yang diperoleh dari ketiga agensi tersebut menunjukkan bahwa kedua ponsel seri A milik OPPO ini dapat diluncurkan di India dan Asia Tenggara.

Berdasarkan branding, ponsel OPPO A16K dengan nomor model CPH2349 seharusnya lebih murah dari ponsel satunya. Di sisi lain, ponsel OPPO A55 yang memiliki nomor model CPH2325 diharapkan menjadi varian 4G dari ponsel OPPO A55 5G yang telah diluncurkan pada awal tahun ini.

Di dalam daftar sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan apa pun mengenai handset ini, kecuali bahwa kedua model ponsel tersebut terbatas pada konektivitas 4G. Untungnya, kedua model OPPO ini juga terdaftar dalam database Camera FV-5. Oleh karena itu, dapat diketahui beberapa spesifikasi mengenai kamera pada kedua ponsel tersebut.

Sebagai smartphone yang murah, perangkat OPPO seri A yang akan hadir nanti tidak memiliki kamera yang begitu mengesankan. Ponsel OPPO A16K dan OPPO A55 kemungkinan hadir dengan kamera depan sebesar 2MP dan 4MP. Sedangkan untuk kamera belakang, ponsel OPPO A55 kemungkinan menampilkan sensor utama sebesar 13MP, sementara untuk OPPO A16K belum diketahui bocoran mengenai kamera belakangnya.

Terlepas dari spesifikasi yang disebutkan di atas, tidak diketahui apa pun mengenai spesifikasi lainnya pada kedua model smartphone seri A milik OPPO yang akan segera diluncurkan ini. Tetapi, kami dan penggemar berharap dapat mengetahui lebih lanjut tentang kedua ponsel tersebut sebelum diumumkan secara resmi dalam beberapa hari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *