OPPO F19s Segera Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Berita Teknologi Smartphone

Pada akhir bulan Agustus lalu, ponsel OPPO F19s diperkirakan akan diluncurkan di India menjelang musim perayaan mendatang di negara tersebut. Beberapa minggu kemudian setelahnya, gambar render berkualitas rendah dari ponsel OPPO F19s ini telah muncul di internet, beserta spesifikasi dan harganya. Mari kita lihat apa yang ditawarkan oleh perangkat baru besutan OPPO ini.

Informasi mengenai ponsel OPPO F19s ini berasal dari seorang tipster yang bernama Sudhanshu Ambhore. Gambar render beresolusi rendah yang dibagikan olehnya di Twitter menampilkan desain ponsel OPPO F19s yang akan hadir tersebut. Selain itu, ia juga membeberkan spesifikasi dan harga dari perangkat ini.

Sesuai bocoran tersebut, ponsel OPPO F19s ini akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Glowing Black dan Glowing Gold. Selain itu, perangkat ini akan memiliki desain dan spesifikasi yang sama persis dengan ponsel OPPO F19 model standar yang diluncurkan di awal tahun ini.

Sebagai informasi saja, ponsel OPPO F19 hadir dengan memiliki dimensi berukuran 160,3 x 73,8 x 8 mm dan berat sekitar 175 gram. Selain itu, ponsel ini juga memiliki panel layar AMOLED FHD+ berukuran 6,43 inci, kecepatan refreh 60Hz, kerapatan piksel layar 409 ppi, chipset Snapdragon 662, GPU Adreno 610, SIM ganda, baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W, tiga kamera belakang 48MP (wide) + 2MP (macro) + 2MP (depth), kamera selfie 16MP, dan berjalan pada OS Android 11 berbasis ColorOS 11.1.

Baca:  OnePlus Nord 2 5G Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Tidak mengherankan jika diketahui bahwa ponsel OPPO F19s ini akan mirip dengan pendahulunya yaitu OPPO F19. Karena sebelumnya pernah dikabarkan akan diluncurkan sebagai edisi khusus dari ponsel yang sudah tersedia. Mungkin saja, OPPO dapat mempertahankan nama yang sama dan menambahkan beberapa kata kunci edisi khusus seperti ponsel OPPO F17 Pro Diwali Edition yang diluncurkan pada tahun lalu untuk menghindari kebingungan.

Sedangkan di sisi harga, Sudhanshu mengatakan bahwa ponsel OPPO F19s ini dalam konfigurasi penyimpanan tunggal RAM 6GB + ROM 128GB dapat dibanderol dengan harga sekitar 19.000-20.000 rupee atau sekitar Rp 3,6 jutaan – Rp 3,8 jutaan. Ini berarti harganya akan sama dengan ponsel OPPO F19, yang saat ini dijual seharga 18.990 rupee atau sekitar Rp 3,6 jutaan untuk varian memori yang sama.

Terakhir dan tidak kalah penting, menurut tipster bahwa ponsel OPPO F19s ini akan diluncurkan pada akhir bulan September ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *