OPPO Find X3 Pro Photographer Edition Hadir dalam Kotak Ritel Khusus

Smartphone

Ponsel OPPO Find X3 Pro Photographer Edition merupakan versi upgrade dari Find X3 Pro original yang merupakan smartphone premium bertenaga yang mendapatkan sambutan hangat sejak OPPO meluncurkannya pada awal tahun ini. Perbedaan utama dalam Edisi Fotografer ini adalah lapisan kulit dan kaca metalik yang diadopsi pada bagian belakang. Bagian logam terdiri dari permukaan cat perak yang dilapisi dan menggunakan proses AG kabut yang memberikan tekstur logam. Kemudian di bagian bawah menampilkan kulit bertekstur kasar, memungkinkan cengkeraman yang kuat.

Meskipun ponsel Find X3 Pro Photographer Edition ini disebut-sebut sebagai upaya kolaborasi antara OPPO dan Kodak, namun tidak ada peningkatan pada desain dan konfigurasi kameranya. Perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama Sony IMX766 50MP (ultrawide), kamera kedua beresolusi 13MP sebagai lensa periscope dengan aperture f/2.4 yang mendukung fitur 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom, dan kamera ketiga memiliki resolusi 3MP sebagai lensa micro dengan aperture f/3.0. Dan kamera depan juga mempertahankan kamera selfie 13MP, ini merupakan pengaturan yang sama pada Find X3 Pro original.

Baca:  Nubia Red Magic 6S Pro Hadir dengan Red Magic OS 4.5

Kamera Find X3 Pro Photographer Edition ini juga didukung oleh fitur 14 filter kota berbeda yang berubah karena lokasi geografis. Dan kamera ponsel ini juga mendukung pemotretan long-exposure dan menyediakan pemotretan format super RAW. Mengenai perekaman video, kamera ini dalam mode film mendukung perekaman format Log. Dikombinasikan dengan warna 10bit, kamera tersebut dapat sepenuhnya mempertahankan rentang dinamis gambar dan menyediakan ruang pascaproduksi yang cukup. Selain itu, perekaman video juga mendukung perekaman definisi tinggi HDR 4K.

Ponsel Find X3 Pro Photography Edition ini ditenagai oleh Snapdragon 888 yang dipadukan dengan RAM 16GB. Terdapat juga penyimpanan internal 512GB dengan keanggotaan cloud 1TB gratis selama satu tahun. Perangkat ini tetap mempertahankan dukungan untuk ketahanan terhadap air dan debu IP68. Fitur menarik lainnya adalah kotak ritel spektakuler yang menyertainya.

Ponsel OPPO Find X3 Pro Photography Edition ini dibanderol dengan harga 6.499 yuan atau sekitar Rp 14,3 jutaan. Dan ponsel ini hadir dalam warna Silver dengan Hitam dan sudah siap di pre-order. Produk ini akan mulai dijual di pasar China mulai tanggal 22 September 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *