Perlu Diketahui Tips Cara Amankan Uang di Saham dengan Mudah, Simak Informasinya!

Perlu Diketahui Tips Cara Amankan Uang di Saham dengan Mudah, Simak Informasinya!teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Perlu Diketahui Tips Cara Amankan Uang di Saham dengan Mudah, Simak Informasinya!.

Mengamankan uang tunai dalam saham adalah penting. Karena memasuki alam semesta saham yang paling berisiko, banyak individu secara teratur merenungkan bagaimana mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin. Namun disinilah sisi yang paling berbahaya, karena keinginan untuk memperoleh keuntungan justru akan melahirkan kerugian.

Misalnya, ketika saham ANTM sudah naik setinggi mungkin, kemudian kita merasa bahwa saham pertambangan masih naik lagi, maka dalam pikiran kita ada kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Kami membeli saham. Tapi itu turun begitu dalam. Ini terjadi karena di otak kita hanya memikirkan satu sisi, untung. Abaikan bahwa dalam saham ada sisi lain untuk direnungkan.

Pertimbangkan Resiko Saham

Kita perlu ingat bahwa saham adalah investasi paling berisiko setelah kripto. Risiko yang disajikan terkait dengan penurunan penilaian, tetapi juga nilai uang yang kita miliki turun drastis menjadi setengahnya dalam waktu yang sangat singkat.

Oleh karena itu, hal pertama yang harus dipikirkan adalah bagaimana mengamankan uang kita. Mindset kita harus dibalik, bukan untuk meraih profit setinggi-tingginya, tapi bagaimana cash kita bisa aman.

Aman dalam arti menjauhkan diri dari penurunan valuasi yang parah. Jadi meskipun kita tidak menghasilkan keuntungan, uang kita tetap aman. Ini adalah pola pikir yang terkadang diabaikan.

Kami, pada akhirnya, baru saja menanamkan filosofi ini setelah kehadiran Coronavirus. Dimana pembusukan terjadi konyol, dan sangat mendalam. Sejak itu kami telah berusaha untuk mengubah filosofi, dari mendapatkan keuntungan yang tinggi, untuk mengamankan uang tunai dari kerugian.

Cara Amankan Uang di Saham

Ada beberapa cara mengamankan uang tunai di saham yang bisa Anda lakukan. Saya menyusunnya beberapa kali dalam potongan-potongan kecil di setiap judul. Pertama-tama, jangan membeli saham yang terlalu tinggi.

Ini sepadan dengan menempatkan uang Anda pada risiko yang sangat besar. Probabilitas untuk pergi ke mana-mana hanya 1:5. Peluang untuk naik hanya sedikit. Padahal dalam benak Anda bisa saja mencurigai sesuatu, yaitu naik 5 turun 1.

Cara mengamankan uang tunai di saham berikut ini adalah dengan fokus pada PBV saham tersebut. Meskipun banyak yang mengatakan PBV adalah jerat yang berharga, itu adalah instrumen keamanan. Karena mengukur nilai saham kontras dengan harga bukunya.

Caranya adalah dengan membeli saham dengan PBV di bawah 1, jika memungkinkan di bawah 0,5. Inilah yang dimiliki masa depan. Lacak saham yang bagus, atau potensi besar dengan PBV yang sangat rendah. Kami telah menulis tentang itu secara khusus di sini.

Karena secara umum, jika PBV share sekarang di 0.2, meskipun presentasi organisasi merugi, biasanya macet, karena pelan-pelan banyak yang membeli. Jadi pertimbangkan ini meskipun PER mungkin sedikit besar.

Bisnis yang Mudah Dimengerti

Cara mengamankan uang tunai di saham berikut ini adalah dengan memilih bisnis yang benar-benar kita pahami. Itu hebat. Misalnya, bisnis MPMX adalah distributor sepeda motor Honda di Indonesia Timur. Ini adalah bisnis yang sederhana.

Sekitar waktu itu saya tinggal di wilayah Jawa Timur, efek virus Corona tapi tidak begitu parah. Terlebih lagi cukup yakin laporan moneter baik-baik saja. Hasilnya kami dapatkan tiga kali, hingga 314%.

Oleh karena itu, carilah organisasi yang bisnisnya mudah kita pahami. Kemudian kami menerima bahwa bahkan jika orang lain tercela tidak apa-apa.

Baru-baru ini, kami membeli saham di INDO, sebuah organisasi yang bergerak di bidang penyewaan motel untuk pekerja di Jakarta, dan kelasnya bagus. Tidak benar-benar untuk siswa. Sepengetahuan kami, bisnis ini sedang menghadapi momen yang menentukan.

Jadi kami hanya menerima dan mendapatkannya di 100, meskipun banyak orang menghina itu akan turun menjadi 50 perak tidak apa-apa. Seperti yang akan kita lihat, saham ini telah mengalami penurunan yang sangat dalam, dan saat ini berada pada PBV di bawah 0,5.

Oleh karena itu, carilah bisnis yang benar-benar Anda pahami, karena meramalkan perkembangan bisnis terutama saat untung dan rugi akan lebih mudah. Tidak sesulit bisnis yang tidak kita pahami.

Jadi jika Anda perlu berinvestasi saham, rekomendasi kami adalah mengubah sedikit pola pikir Anda dari mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin menjadi bagaimana mengamankan uang Anda dengan sebaik-baiknya. Karena biasanya ketika Anda telah menemukan cara untuk mengamankan uang tunai, keuntungan diperoleh dan stok muncul.

Baca Selengkapnya>>>

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Perlu Diketahui Tips Cara Amankan Uang di Saham dengan Mudah, Simak Informasinya!. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada teknobosku.com agar kalian tidak ketinggalan update informasi terbaru lainnya.

About fadly zon

Check Also

Tips Bagaimana Memperkuat Brand Bisnis buat Pemula

Tips Bagaimana Memperkuat Brand Bisnis buat Pemula

teknobosku.com– Hallo sobat teknobosku dimanapun kalian berada berjumpa lagi dengan admin yang tak bosan-bosan menyajikan informasi menarik dan terupdate, kali ini admin akan mengulas mengenai Tips Bagaimana Memperkuat Brand Bisnis buat Pemula. Branding, menurut definisi, adalah praktik pamer di mana sebuah corporate menciptakan nama, simbol, atau desain yang mudah diidentifikasi memiliki tempat dengan organisasi. Menandai [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.