POCO C31 Segera Meluncur 30 September, Video Teaser Dirilis Melalui Twitter

Berita Teknologi Smartphone

Beberapa hari yang lalu, POCO mengumumkan bahwa mereka memiliki smartphone baru yang akan diluncurkan pada tanggal 30 September 2021 mendatang. Poster teaser yang muncul tersebut diumumkan untuk mengisyaratkan bahwa peluncuran perangkat baru ini di bawah jajaran smartphone seri-C. Hari ini, POCO telah membuka sebuah rahasia dan mengungkapkan ponsel barunya tersebut akan diluncurkan sebagai ponsel POCO C31. Ya, itu pasti lompatan besar dari C3.

Video teaser pendek yang dibagikan perusahaan di media sosial Twitter hari ini mengkonfirmasi nama ponsel dan juga menyuguhkan tampilan awal perangkat.

POCO C31 terbukti memiliki poni berbentuk tetesan air, bezel samping yang ramping, dan bezel bawah yang lebih tebal. Namun sayang, teaser tidak memperlihatkan bagian belakang ponsel. Akan tetapi, ada kemungkinan kita dapat melihat pengungkapan penuh serta konfirmasi beberapa spesifikasinya sebelum peluncuran pada hari Kamis nanti.

Ponsel baru tersebut harus terjangkau dan akan hadir sebagai saingan dari ponsel Realme C25Y yang diluncurkan beberapa minggu yang lalu di India. Realme C25Y merupakan ponsel bertenaga Unisoc T610 dengan memiliki panel layar LCD HD+ berukuran 6,5 inci, tiga kamera belakang dengan kamera utama 50MP, baterai berkapasitas 5.000mAh, dan dibanderol dengan harga 10.999 rupee atau setara Rp 2,1 jutaan. Maka dari itu, kita tunggu saja pengumuman resmi dari perusahaan mengenai spesifikasi dan harga dari ponsel POCO C31 ini. Biasanya, diumumkan sebelum tanggal peluncuran ponsel tersebut. Dan jangan lupa pantau terus situs ini untuk mengetahui informasi terbaru dari ponsel tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *