Ponsel Terbaik Dan Terbaru Di Tahun 2022

Dari empat varian iPhone 13 yang diluncurkan Apple pada tahun 2021, iPhone $829 13 (tidak terkunci) menyentuh sweet spot antara harga, Kemampuan mengantongi, dan fitur.

Ini memiliki prosesor baru, baterai yang lebih besar, penyimpanan internal 128GB, dan menggunakan sensor kamera besar yang sama dengan iPhone 12 Pro Max yang terkenal, tetapi Anda tidak akan mengetahuinya dari ukurannya yang ringkas.

Bahkan, 13 terlihat hampir identik dengan 12 tetapi hanya sedikit lebih tebal dan lebih berat, dengan benjolan kamera yang jauh lebih besar dan lensa yang bertukar tempat.

(Tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan kembali casing iPhone 12 anda untuk 13.) Jika tidak, ia memiliki desain keseluruhan yang sama, layar OLED 6, 1 inci yang lebih cerah, kamera selfie 12 megapiksel yang sama, pengisian nirkabel MagSafe yang sama, ketahanan air dan debu yang sama (IP68), dan dukungan yang sama untuk jaringan sub-6GHz dan mmWave 5G.

Di atas semua itu, ia hadir dalam lima warna (termasuk merah muda), satu lebih dari yang dapat Anda pilih dalam model Pro.

Apa yang berbeda dengan chip a15 bionic baru iPhone 13 adalah bahwa ia masih harus merasa cepat di tahun-tahun mendatang, tetapi sulit untuk mengukur peningkatan kecepatan yang signifikan dengan iPhone.

Chip baru ini membantu iPhone 13 berjalan lebih efisien, yang bertahan hingga malam hari tanpa perlu top up.

Menggunakan sensor kamera yang sama yang menjadikan iPhone 12 Pro Max kamera smartphone terbaik untuk foto dan video pada tahun 2020, kamera sudut lebar Utama iPhone 13 memiliki

BAGI KEBANYAKAN ORANG, IPHONE 13 ADALAH PILIHAN YANG MUDAH

meningkat secara signifikan. Detail foto tajam dan akurat, warna kaya tanpa terlalu jenuh, pemfokusan cepat dan andal, mode potret cukup baik untuk digunakan sehari-hari, dan cahaya redup dan penglihatan malam keduanya luar biasa.

Kamera ultrawide-nya, di sisi lain, hanya diperbarui sedikit demi sedikit untuk kinerja cahaya rendah yang lebih baik.

Kualitas Video juga bagus. Kamera utama memiliki stabilisasi sensor, yang membantu saat Anda berjalan-jalan. Itu dapat melakukan semua mode yang penting dalam hal 4K dan slow-mo dan menangani semuanya dengan sangat baik.

Bahkan memungkinkan Anda merekam video dalam mode sinematik, yang membantu Anda dengan lancar mengalihkan fokus antar subjek dengan mengubah kedalaman bidang.

IPhone 13 dimulai dengan penyimpanan 128GB. Karena penyimpanannya tidak dapat diperluas, dan tergantung pada bagaimana Anda akan menggunakan telepon, Anda mungkin ingin menggigit peluru dan meningkatkan ke tingkat berikutnya.

Bagi kebanyakan orang, iPhone 13 adalah pilihan yang mudah: ia menawarkan kinerja, desain, fitur kamera yang serupa, dan (terkadang) masa pakai baterai yang lebih baik daripada model iPhone 13 lainnya, dengan harga lebih murah.

Galaxy S22 Plus memberikan keseimbangan fitur, kinerja, dan ukuran yang luar biasa yang akan menarik bagi siapa saja yang mencari ponsel Android kelas atas. Foto oleh Allison Johnson / The Verge

2. SAMSUNG GALAXY S22 PLUS

Di AS memiliki banyak ponsel untuk dipilih di ujung anggaran pasar, tetapi ponsel Android kelas atas terlihat langka akhir-akhir ini.

Untungnya, opsi yang kami miliki sangat bagus, membuat rekomendasi ini menjadi panggilan dekat dengan Google Pixel 6. Namun, kami berpikir bahwa Galaxy S22 Plus adalah perangkat terbaik bagi kebanyakan orang.

S22 Plus menampilkan layar 6,6 inci yang besar dan cerah dengan kecepatan refresh 120Hz, chipset andalan Android Pilihan 2022, Snapdragon 8 Gen 1, dan tiga kamera belakang berkualitas tinggi.

Anda tidak mendapatkan telefoto 10x atau S Pen built-in dari Ultra, tetapi Anda mendapatkan layar yang lebih luas dibandingkan dengan S22 standar 6,1 inci. Ini adalah jalan tengah yang nyaman yang merupakan konfigurasi fitur dan ukuran yang tepat bagi kebanyakan orang.

KEBIJAKAN SAMSUNG UNTUK MENYEDIAKAN HINGGA EMPAT GENERASI UPGRADE OS ADALAH SALAH SATU YANG TERBAIK

Sementara layar dan kinerja keseluruhan sangat baik, S22 Plus muncul sedikit pendek pada masa pakai baterai.

Sel 4.500 mAh akan bertahan lebih ringan pengguna sehari penuh, tetapi pengguna sedang dan berat yang melakukan streaming video dalam jumlah yang layak kemungkinan akan menemukan diri mereka menjalankan baterai ke dalam satu digit pada akhir hari.

Agak frustasi harus mengawasi penggunaan baterai Anda pada ponsel seharga $999. Jika masa pakai baterai yang hebat penting bagi anda, lihat Google Pixel 6, yang jauh lebih baik di departemen itu.

Selain baterai, ada banyak hal yang disukai tentang S22 Plus. Layarnya menyenangkan untuk digunakan, sistem kameranya serbaguna dan dapat diandalkan, dan Kebijakan Samsung untuk menyediakan hingga empat generasi peningkatan OS adalah salah satu yang terbaik di antara ponsel Android.

Desainnya yang minimalis dan bersahaja memiliki daya tarik yang sedikit lebih utama daripada Pixel 6, yang sebenarnya tidak jauh lebih besar tetapi terlihat dan terasa lebih besar.

Ini mungkin salah satu dari beberapa ponsel Android kelas atas yang ditawarkan di AS saat ini, tetapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda dengan berpikir bahwa itu hanya pemenang secara default; itu juga merupakan perangkat yang sangat bagus.

IPhone 13 Pro sedikit lebih tebal karena baterai yang lebih besar, sehingga casing iPhone 12 Pro tidak muat.

Baik iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max berbagi sistem kamera yang sama, jadi model Pro akan baik untuk pembuatan konten. Foto oleh Vjeran Pavic / The Verge

3. APPLE IPHONE 13 PRO DAN IPHONE 13 PRO MAX

Baik iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max berbagi sistem kamera top-of-the-line yang sama tahun ini, dan mereka adalah pilihan kami sebagai iPhone untuk foto dan video.

Kali ini, Anda tidak perlu membeli model terbesar dan termahal untuk mendapatkan sistem kamera terbaik — Anda mendapatkan pengalaman yang sama dengan salah satu model Pro.

Tiga kamera belakang-lebar standar, ultrawide, dan telefoto — digabungkan dengan pemrosesan gambar Apple untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan, terutama dalam cahaya rendah.

Jika kualitas foto dan video adalah faktor terpenting Anda saat membeli ponsel, 13 Pro adalah tempat Anda harus membelanjakan uang Anda.

13 Pro memiliki sensor kamera yang lebih besar secara fisik dibandingkan dengan model sebelumnya yang memungkinkan kamera 12 megapiksel utamanya mengumpulkan lebih banyak cahaya dan menghasilkan gambar berkualitas lebih baik, terutama dalam kondisi pencahayaan yang gelap atau menantang.

Kamera ultrawide – nya mampu mengambil foto makro yang menakjubkan, berkat kemampuan close focus barunya. Selain itu, optik 3x

KALI INI, ANDA TIDAK PERLU MEMBELI MODEL TERBESAR DAN TERMAHAL UNTUK MENDAPATKAN SISTEM KAMERA TERBAIK

zoom pada lensa telefoto menghasilkan fotografi potret yang hebat. Sensor yang lebih besar dan fakta bahwa itu menggunakan stabilisasi berbasis sensor Membuat video yang stabil dan indah, bahkan dalam cahaya rendah.

Anda bahkan dapat merekam dan mengedit video langsung di ProRes di iPhone 13 Pro (selama Anda memiliki model penyimpanan 256GB atau lebih tinggi).

Bagi mereka yang mencari sistem kamera Android terbaik yang tersedia, kami sarankan untuk mendapatkan Google Pixel 6 Pro seharga $899, terutama jika lensa telefoto adalah suatu keharusan.

Kami mengadu Kamera Pixel 6 Pro dan iPhone 13 pro dalam video perbandingan,dan hasilnya cukup merata. Sementara kemampuan video Pixel 6 Pro masih di belakang iPhone, ia dapat lebih dari sekadar menahan diri, dan kamera telefoto-Nya bahkan lebih baik daripada iPhone 13 Pro.

About semar galieh

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.