Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr, 11, Diresmikan Sebagai Pemain Muda Man Utd

Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr, 11, Diresmikan Sebagai Pemain Muda Man Utd
teknobosku.com – CRISTIANO JR akan melanjutkan jejak ayahnya Cristiano Ronaldo dan mengenakan kaus No7 yang terkenal untuk Manchester United.
Pemain berusia 11 tahun itu resmi menandatangani kontrak setelah menghabiskan berbulan-bulan bermain di United Institute Cristiano Jr akan mengenakan kemeja No7 ayahnya yang terkenal.
Rodriguez, pacar Ronaldo mengatakan bahwa keluarga ‘mengejar impian kami bersama-sama,Putra Ronaldo memiliki rekor gol yang produktif di yayasan Juventus.
Ronaldo telah mencetak 14 gol untuk United musim ini Deklarasi datang melalui individu muda Gabriel, yang melaporkan bahwa dia juga telah masuk ke Instagram-nya.

Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr, 11

Dia berkata: “Kagum pada akhirnya hari penandatanganan saya ditingkatkan untuk memiliki hari saya dengan mitra @cristiano JR,Gabriel sekarang ditandatangani oleh Nike dan memiliki banyak pengikut Instagram untuk anak seusianya.
Sedangkan Cristiano Jr belum membuka akun media sosial,Kekasih Ronaldo yang sedang hamil, Georgina Rodriguez juga membagikan foto keluarga menikmati momen bahagia Cristiano Jr.
Rodriguez, yang dekat dengan putra Ronaldo, mengatakan di Instagram: “Mengejar impian kita bersama. Ibu mencintaimu.”

Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr, 11, Diresmikan Sebagai Pemain Muda Man Utd

Cristiano Jr bukanlah putra utama dari legenda United yang berusaha untuk berhasil di sepak bola profesional.
Wayne Rooney, David Beckham, Paul Scholes, Robin van Persie, Nemanja Matic, dan Robbie Savage semuanya memiliki anak yang masuk ke tim.
Putra Beckham, Romeo, 19, bermain untuk grup MLS-nya Inter Miami dan secara mengejutkan melakukan debutnya untuk grup cadangan.
 

About semar galieh

Check Also

Inilah Fungsi Dari Printer, dan Bermacam Jenisnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan printer sangat erat kaitannya dengan kebutuhan kita. Beberapa membutuhkan perangkat ini untuk mencetak foto, dokumen dan keperluan lainnya. Printer sendiri merupakan salah satu alat yang cukup progresif pada masanya. Keberadaan printer pada awalnya diprakarsai oleh Charles Babbage pada abad kesembilan belas. Ide Babbage terus diciptakan hingga lahirlah [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.