Realme 8i dan 8s Segera Meluncur 9 September, Realme Pad Kemungkinan Ikut

Berita Teknologi

Bulan Agustus lalu, Realme mengonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan Realme 8i dan Realme 8s di India. Beberapa hari lalu, jadwal rilis untuk perangkat ini telah bocor. Dan kini, perusahaan secara resmi telah mengungkapkan tanggal peluncuran kedua perangkat tersebut.

Realme 8s

Realme 8i dan Realme 8s yang akan hadir nanti telah dikonfirmasi untuk diluncurkan pada 9 September nanti di India. Seusai arahan halaman di Flipkart, perusahaan mungkin juga akan meluncurkan Realme Pad di acara tersebut. Karena semua produk ini telah bocor beberapa kali, jadi kami tahu hampir segalanya tentang perangkat tersebut.

Realme 8i hanya akan menjadi perangkat ponsel 4G yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96. Dan ponsel ini akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Helio G96 di India. Di sisi lain, Realme 8s yang mendukung jaringan 5G akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset MediaTek Dimensity 810.

Realme 8i

Kedua ponsel ini akan memiliki desain yang mirip dengan model lain di seri Realme 8 ini. Ini berarti kedua ponsel tersebut akan menggunakan material berbahan plastik dengan susunan kamera matriks di sudut kiri atas di bagian belakang ponselnya. Pembaca bisa mempelajari kedua ponsel ini lebih lanjut tentang fitur-fiturnya di sini (Realme 8i dan Realme 8s).

Baca:  Nokia G50 5G Segera Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasi, Harga, dan Rendernya

Selain perangkat ponsel, Realme kemungkinan juga akan mengumumkan tablet pertamanya yang dinamai sebagai Realme Pad ini di acara peluncuran tersebut. Sesuai laporan terbaru, perangkat ini akan menjadi tablet Realme yang akan menggunakan chipset MediaTek Helio G80 dan memiliki panel layar AMOLED yang berukuran 10,4 inci.

Realme Pad

Oleh karena sebab itu, produk-produk ini akan diluncurkan secara resmi minggu depan, kami dan pembaca berharap agar dapat mengetahui lebih banyak mengenai produk tersebut termasuk harga sebelum acara peluncuran resmi tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *