Realme Book, Laptop Ramping Pertama yang Bakal Gunakan Windows 11

Berita Teknologi Laptop

Realme Book adalah besutan terbaru dari merek Realme. Realme sudah mulai mempromosikan perangkat terbarunya dengan mengatakan bahwa perangkat ini memiliki bodi yang ramping, sehingga dapat memudahkan para penggunanya yang hendak membawanya kemana-mana.

Dengan memiliki perangkat laptop yang berbodi ramping, tentu kamu jadi lebih mudah untuk membawanya ke mana saja, karena selain dapat dimasukkan ke tas dengan mudah, kamu juga akan lebih merasa enteng ketika membawanya.

Selain itu, produk andalan terbaru dari merek Realme ini juga dikatakan sebagai laptop pertama yang memakai sistem operasi Windows 11. Tentu bagi sebagian besar orang ini merupakan salah satu hal yang sangat menggiurkan, karena memang ketika membeli perangkat laptop baru, seseorang akan memperhatikan sistem operasi apa yang digunakan untuk menilai bagaimana kinerja dari laptop tersebut berjalan.

Namun, meskipun begitu pihak Realme belum bisa memastikan apakah sistem operasi Windows 11 ini nantinya akan langsung ter-install di dalam perangkat. Mereka berkata, seandainya laptop ini nantinya tidak dijual dengan sistem operasi Windows 11 tertanam di dalam perangkat, laptop Realme ini mungkin adalah salah satu perangkat terbaru yang mampu memperoleh akses terhadap sistem operasi baru tersebut, bahkan juga dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru.

Menurut info yang Tekno Bosku himpun, bahwa laptop ini selain memiliki bodi yang ramping, juga bakal memiliki desain clamshell dan bezel menghitam. Selain itu, bodi dari laptop besutan Realme ini kabarnya berbahan aluminium dan terdapat brand Realme di bagian atas laptop tersebut. Disamping itu, laptop ini juga mempunyai aspek rasio 3:2, serta memiliki double speaker dan pendingin yang akan disematkan di bagian bawah bodi. Bocoran terakhir, laptop ini bakal memiliki port USB-C untuk melakukan pengisian daya dan juga disematkan fitur fingerprint atau pemindai sidik jari untuk keamanan data di dalamnya.

Keunikan Realme Book

Semakin memperluas jangkauannya, Realme akhirnya memutuskan untuk merilis perangkat berupa laptop juga. Hal ini mengartikan bahwa Realme telah bersiap untuk semakin memperluas penawarannya dalam bentuk produk yang baru, alias bukan hanya dalam jenis smartphone.

Dengan rilisnya Realme laptop ini, sudah ada banyak orang yang merasa terbantu dan tergiur untuk membelinya. Sebab, sama halnya dengan produk-produk Realme lainnya yang selalu memberikan kualitas terbaik dengan harga yang masih terbilang terjangkau, produk laptop ini juga memiliki kriteria seperti itu. Apalagi bodi dari laptop yang satu ini juga dipercaya sangat tipis sehingga cukup berbeda dengan jenis-jenis laptop lainnya.

Sementara itu, banyak orang yang mengatakan bahwa desain dari laptop besutan Realme ini terinspirasi dari desain laptop besutan merek Apple atau MacBook Air. Sebab, kedua perangkat ini sama-sama memiliki ketebalan yang tidak cukup tinggi, dan membuat para penggunanya mudah untuk membawanya kemana saja.

Pada awal Realme memberi informasi bahwa mereka akan merilis perangkat barunya ini, mereka belum memberitahu berapa harga tepatnya dari perangkat ini, sehingga banyak orang yang bertanya-tanya berapakah dana yang harus disiapkan untuk membeli laptop canggih ini. Namun, seiring berjalannya waktu, harga dari perangkat ini mulai tercium ke permukaan. Jika kamu memiliki keinginan untuk membeli laptop Realme ini, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp. 9.700.000,00.

Ya, mungkin bagi sebagian orang harga ini cukup mahal sehingga mereka kembali memperhitungkan apakah mereka memang ingin membeli laptop tersebut. Namun, jika kamu sudah membeli dan menggunakan laptop ini, dijamin kamu tidak akan merasa kecewa dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Pasalnya, laptop besutan Realme ini sudah didukung dengan fitur-fitur menarik yang berkualitas tinggi dan bahkan mampu membuat harga yang hampir mencapai 10 jutaan tersebut terasa murah, karena kualitas yang diberikan Realme sangat melebihi harga yang mereka tawarkan. Maka dari itu, jika kamu memang sedang ingin membeli laptop baru, kamu bisa memilih laptop Realme, karena hal ini juga dapat menjadikanmu sebagai salah satu pengguna pertama dari produk baru Realme tersebut.

Empat alasan mengapa memilih produk Realme

Selama beberapa tahun belakangan ini, Realme memang mulai mendominasi pasar smartphone kelas menengah di Indonesia maupun di hampir seluruh dunia. Hal inilah yang membuat Realme akhirnya terus berinovasi untuk memberikan dan menawarkan produk-produk andalan terbarunya supaya para pengguna produk Realme tidak akan merasa bosan.

Realme bisa dikatakan tidak pernah berhenti menerapkan cara terbaik untuk memahami segala kebutuhan pengguna gadget di Indonesia maupun di seluruh dunia dengan memberikan produk, stok, layanan, serta harga yang nyata dengan kualitas yang mumpuni. Dengan melihat alasan ini, tentu tidak mengherankan jika Realme secara perlahan mulai menjadi brand ternama yang patut untuk diperhitungkan.

Nah, bagi sebagian orang, merek memang salah satu hal yang patut diperhatikan dengan baik ketika hendak membeli perangkat baru. Mereka pasti akan mencari merek yang paling terpercaya dengan penawarannya yang mampu menarik perhatian. Lalu, mengapa Realme bahkan sampai saat ini masih menjadi merek yang patut diperhitungkan oleh banyak orang? Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh merek Realme:

1. Ketersediaan produk

Ketika seseorang ingin membeli sebuah produk namun ternyata produk tersebut sudah tidak ada stok lagi, tentu hal ini akan membuat seseorang tersebut merasa kecewa berat. Untuk mengantisipasi terjadinya kekecewaan berat pada para pelanggannya, Realme selalu memberikan ketersediaan produk yang berlimpah supaya para pelanggannya dapat membelinya dengan mudah.

Hal ini bukan hanya omongan belaka, karena Realme telah membuktikannya sendiri bahwa mereka menyediakan stok barang di pasar dengan cepat meski produk tersebut baru saja diluncurkan. Hal inilah yang membuat banyak orang merasa kagum dengan merek Realme.

2. Menawarkan harga yang kompetitif

Semua merek wajib menawarkan harga yang kompetitif namun tetap menyesuaikan dengan kualitas yang diberikan. Sebab, sebagian besar anak-anak muda di jaman sekarang bisa dibilang lebih pemilih dibanding anak-anak muda di jaman dulu. Hal ini tidak mengherankan, karena seiring berjalannya waktu semakin banyak gadget terbaru yang menawarkan kelebihannya masing-masing.

Realme tidak pernah berhenti menawarkan harga yang kompetitif, hal ini bertujuan untuk mengontrol harga di pasaran dan sebuah usaha untuk memastikan para pengguna bisa mendapatkan produk dengan harga yang wajar serta sesuai dengan kualitas yang ada.

3. Pelayanan yang maksimal

Selain kedua faktor di atas, alasan lain mengapa Realme bisa dengan cepat meraih kepopuleran yang tinggi adalah karena merek ini selalu memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pelanggannya. Salah satu contohnya adalah, Realme tidak pernah berkompromi pada kualitas saja dan selalu menawarkan layanan purna jual yang menjanjikan serta layak. Dikarenakan merek ini memiliki pelayanan yang baik, maka semakin banyak orang yang ingin memiliki produk dari Realme.

4. Selalu menyediakan penawaran menarik

Dengan selalu memberikan dan menyediakan penawaran menarik, tentu merek tersebut mampu menarik perhatian banyak orang untuk membeli produk andalannya. Metode ini diterapkan oleh merek Realme. Realme selalu memberikan dan menyediakan penawaran menarik bagi para pelanggannya, sehingga hal ini membuat merek Realme semakin banyak dikenal oleh semua kalangan.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk menjadi salah satu pengguna Realme Book? Perangkat ini dipercaya akan memiliki beberapa fitur menarik yang cukup sulit untuk kamu temukan di perangkat lainnya. Maka dari itu, sudah ada banyak orang yang merasa ingin tahu mengenai apa saja fitur yang akan tersedia di dalam perangkat laptop terbaru besutan Realme ini. Namun, yang pasti perangkat laptop terbaru ini juga akan memiliki kualitas terbaik seperti produk-produk andalan Realme lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *