Realme GT Master Explorer Edition Tak Jadi Diluncurkan, GT Neo2 Hadir Sebagai Gantinya

Berita Teknologi Smartphone

Pada bulan Agustus lalu, Realme merilis ponsel Realme GT 5G dan Realme GT Master Edition di India. Namun, fans berat Realme di India sudah tak sabar menunggu kehadiran Realme GT Master Explorer Edition. Dalam episode baru seri Ask Madhav di channel Youtube, CEO Realme India yang bernama Madhav Sheth telah mengonfirmasi bahwa perusahaan belum memiliki rencana untuk meluncurkan perangkat Realme GT Master Explorer Edition di India.

Sebagai gantinya, perusahaan akan meluncurkan ponsel Realme GT Neo2 bulan ini di India. Dan perusahaan akan segera mengkonfirmasi tanggal peluncurannya nanti. CEO Realme India juga telah mengkonfirmasi bahwa ponsel Realme GT Neo2 akan tersedia dalam varian warna hijau yang menarik, yang tidak lain adalah versi warna Black Mint yang diluncurkan di China pada bulan September lalu.

Realme juga kemungkinan akan mengumumkan varian warna hijau untuk Realme Buds Air2 bersama dengan ponsel Realme GT Neo2. Ponsel GT Neo2 diharapkan hadir dengan memiliki spesifikasi seperti panel layar AMOLED Full HD+ berukuran 6,62 inci, chipset Snapdragon 870, RAM hingga 12GB, penyimpanan internal hingga 256GB, baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya cepat 65W, kamera depan 16 Megapiksel, tiga unit kamera belakang dengan kamera utama 64 Megapiksel, dan sensor pemindai sidik jari dalam layar.

Baca:  Motorola Edge 20 dan Edge 20 Lite Meluncur dalam versi Edisi Bisnis

Berbicara mengenai rencana lain perusahaan, Madhav Sheth mengatakan bahwa perusahaan belum memiliki rencana untuk merilis varian 5G dari Realme Pad. Sejauh ini versi tablet yang ditingkatkan telah terkonfirmasi, perusahaan akan membuat keputusan berdasarkan feedback dari komunitas.

Dan perlu diketahui bahwa perangkat seri Realme 9 tidak akan diluncurkan pada tahun ini, dan perusahaan juga akan membagikan sesuatu tentang model ponsel Realme 9 ini dalam waktu dekat. Seperti yang diketahui, perusahaan juga telah memangkas seri X-nya. Namun begitu, Madhav Sheth menegaskan bahwa jajaran perangkat seri X akan terus memperoleh pembaruan software dan keamanan selama 2 tahun. Dan perusahaan juga berencana untuk meluncurkan produk AIoT baru dan varian baru dari Realme Book Slim di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *