Realme GT Neo2 Akan Meluncur di India Pada Bulan Oktober Nanti

Berita Teknologi Smartphone

Seminggu yang lalu, Realme secara resmi telah meluncurkan ponsel pintar Realme GT Neo2 di China. Segera setelah diluncurkan di China, CEO Realme yang bernama Madhav Sheth memberikan cuitan di Twitter untuk menggoda kehadiran ponsel baru ini di India. Salah satu tweetnya mengkonfirmasi bahwa ponsel GT Neo2 akan mendarat di India pada bulan depan.

Seperti yang diketahui, ponsel Realme GT Neo2 merupakan penerus dari ponsel Realme GT Neo yang memulai debutnya pada awal tahun ini. Ponsel GT Neo tersedia di India dengan nama Realme X7 Max dan kecepatan pengisian daya yang diturunkan. Berbeda dengan ponsel Realme GT Neo2 yang akan dirilis di India tidak sebagai ponsel seri-X karena perusahaan telah memangkas jajarannya. Alih-alih seri-X, perusahaan akan menyediakan seri GT di India.

Spesifikasi Realme GT Neo2

Ponsel Realme GT Neo2 memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,62 inci yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi Full HD Plus. Ponsel ini hadir di India dengan ditenagai oleh Snapdragon 870 SoC yang dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 hingga 256GB.

Baca:  Samsung Galaxy A52s 5G Meluncur, Pakai Snapdragon 778G dan Pengisi Daya 25W

Ponsel GT Neo2 berjalan pada OS Android 11 yang disesuaikan dengan skin Realme UI 2.0. Dan perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W melalui USB-C.

Sistem tiga unit kamera belakang ponsel Realme GT Neo2 ini dilengkapi dengan kamera utama 64 Megapiksel, kamera kedua beresolusi 8 Megapiksel sebagai lensa ultrawide, dan kamera ketiga memiliki resolusi 2 Megapiksel sebagai lensa macro. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan fitur lain seperti speaker stereo dan sensor pemindai sidik jari dalam layar. Saat ini, sayang belum ada kabar mengenai harga ponsel Realme GT Neo2 untuk pasar India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *