Realme GT Neo2 Meluncur 23 September dengan Snapdragon 870 dan Baterai Jumbo

Berita Teknologi Smartphone

Realme GT Neo2 dijadwalkan resmi meluncur pada tanggal 23 September 2021 mendatang di China. Ponsel GT Neo2 ini akan menggantikan Realme GT Neo yang bertenaga Dimensity 1200 yang resmi meluncur pada bulan Maret lalu tahun ini. Menjelang peluncuran, perusahaan Realme merilis poster di akun Weibo-nya untuk mengkonfirmasi chipset dan kapasitas baterai pada ponsel tersebut.

Realme GT Neo2 akan menggunakan Snapdragon 870 SoC, yang merupakan chipset besutan Qualcomm selanjutnya setelah Snapdragon 888/888+. Ponsel GT Neo2 akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang lebih besar 500 mAh daripada baterai yang tersedia pada model pendahulunya.

Ponsel Neo2 akan terus mendukung pengisian daya cepat 65W. Selain itu, Realme mengeklaim bahwa baterainya yang besar tersebut dapat terisi penuh hanya dalam waktu 36 menit. Dan perangkat ini memiliki panel layar AMOLED dengan desain punch hole yang diposisikan di sudut kiri atas.

Dikatakan juga ponsel ini akan dilengkapi dengan layar berukuran 6,62 inci yang menghadirkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Panel AMOLED tersebut akan terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari. Kemudian, perangkat ini kemungkinan akan hadir dalam varian RAM 6GB / 8GB / 12GB dan opsi penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB di China.

Baca:  Redmi 9 Activ Meluncur di India dengan Helio G35 dan Baterai 5.000 mAh

Realme GT Neo2 kemungkinan juga akan menggunakan sistem tiga kamera 64 Megapiksel + 8 Megapiksel + 2 Megapiksel pada bagian belakangnya. Sementara di bagian depan, ponsel ini mungkin menampilkan kamera depan sebesar 16 Megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Sebelumnya, perangkat ini akan diinstal dengan OS Android 11 berbasis Realme UI dan perangkat ini juga membawa dukungan penyimpanan eksternal.

Selanjutnya, Realme telah memamerkan GT Neo2 dalam warna Black Mint (Warna Hijau). Diperkirakan juga ponsel ini akan tersedia dalam tiga warna lagi meliputi Dream Blue, Super Orange, dan Mirror Black.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *