Realme Narzo 30 5G Kini Hadir dalam Varian 4GB + 64GB di India

Berita Teknologi Smartphone

Perusahaan teknologi asal Tiongkok yang bernama Realme telah meluncurkan ponsel terbarunya di pasar India pada akhir bulan Juni lalu, yaitu ponsel Realme Narzo 30 5G. Pada waktu itu, ponsel tersebut diluncurkan di pasar India dalam konfigurasi penyimpanan tunggal yakni RAM 6GB + ROM 128GB. Namun dalam dua bulan kemudian, perusahaan tersebut kini telah mengumumkan versi memori baru yang lebih rendah dari sebelumnya dengan harga yang lebih murah juga.

Secara resmi, perusahaan ponsel dengan nama brand Realme ini akhirnya memperkenalkan ponsel Realme Narzo 30 5G dalam varian RAM 4GB + ROM 64GB di pasar India. Versi ponsel ini akan dibanderol dengan harga 13.999 rupee atau sekitar Rp 2,7 jutaan di wilayah tersebut.  Dan ponsel ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Racing Blue dan Racing Silver.

Varian memori baru dari ponsel ini akan mulai dijual pada hari Selasa besok tanggal 24 Agustus 2021 di situs resmi realme, flipkart, dan pengecer resmi lainnya. Sedangkan untuk varian awal RAM 6GB + ROM 128GB akan terus dijual dengan harga yang sama yakni 15.999 rupee atau sekitar Rp 3,1 jutaan.

Baca:  Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Akan Segera Meluncur dengan Warna Phantom Silver dan Lavender di India

Dari segi spesifikasi, ponsel Realme Narzo 30 5G ini hadir dengan panel layar LCD, berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh 90Hz, ditenagai chipset MediaTek Dimensity 700 SoC, memiliki tiga sensor kamera di belakang yang terdiri dari 48 Megapiksel (lensa wide) + 2 Megapiksel (lensa macro) + 2 Megapiksel (lensa monochrome), kamera selfie sebesar 16 Megapiksel, dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 18W, dan menjalankan realme UI 2.0 berbasis Android 11.

Dan juga memiliki fitur pendukung lainnya termasuk slot kartu SIM ganda, Bluetooth 5.1, Wi-Fi dual-band, jack headphone 3.5mm, port USB Type-C, slot kartu microSD (hingga 1TB), dan sensor pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *