Realme Narzo 50 dan 50 Pro Rumornya Akan Diluncurkan Akhir Bulan Ini

Berita Teknologi

Pada bulan lalu, Realme telah meluncurkan smartphone seri Narzo 50 di India yang terdiri dari Narzo 50A dan Narzo 50i. Namun, ponsel Narzo 50 lainnya tidak ikut diluncurkan pada acara tersebut. Saat ini, perusahaan diharapkan untuk segera merilis ponsel Narzo 50 dan Realme Narzo 50 Pro yang detail peluncurannya telah muncul di Internet.

Menurut keterangan seorang tipster yang bernama Mukul Sharma melalui situs 91Mobiles, Realme Narzo 50 dan Narzo 50 Pro akan meluncur di akhir bulan ini atau awal bulan November mendatang. Sharma juga mengatakan bahwa ponsel tersebut diharapkan meluncur di pasar India dan akan hadir di beberapa wilayah utama lainnya pada akhir tahun ini.

Namun, sampai saat ini belum ada info detail mengenai spesifikasi duo Narzo 50 ini, tetapi kami berharap kedua ponsel Realme ini lulus di berbagai sertifikasi mengingat peluncurannya sedang dalam proses.

Berbicara tentang ponsel Narzo 50A dan Narzo 50i, kedua ponsel ini memiliki cangkang yang serupa tetapi memiliki desain belakang yang berbeda. Realme Narzo 50A memiliki layar 6,5 inci dan memiliki sistem tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP, lensa potret 2MP, dan lensa makro 2MP. Di bagian depan, ponsel Narzo 50A ini dibekali dengan kamera 8MP untuk selfie dan panggilan video.

Baca:  Dikonfirmasi, Realme 8i Akan Mengusung Chipset Helio G96 Terbaru

Sedangkan detail kamera yang dimiliki Narzo 50i belum diketahui, tetapi memiliki beberapa spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan Narzo 50A. Untuk baterainya, Narzo 50i memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh yang lebih kecil dibandingkan dengan Narzo 50A yang memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh. Narzo 50i hadir dengan Ram 2GB dan konfigurasi dasar penyimpanan internal 32GB, sedangkan Narzo 50A memiliki RAM 4GB dan varian dasar penyimpanan internal 64GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *