Realme X7 dan X7 Pro 5G di India Peroleh Diskon Hingga Rp 500 ribuan

Berita Teknologi

Pada saat ini, situs belanja Flipkart melakukan obral besar-besaran yang diberi nama Carnival Sale di situsnya. Obral besar-besaran tersebut memiliki beberapa diskon dan penawaran besar untuk pembelian smartphone dan gadget lainnya. Ponsel Realme X7 dan X7 Pro 5G premium juga merupakan bagian dari obral ini dan ponsel tersebut juga telah mendapatkan potongan harga dalam periode terbatas di negara tersebut.

Menurut laporan, Realme X7 dan X7 Pro 5G telah mendapatkan potongan harga hingga 3.000 rupee atau setara Rp 500 ribuan di situs belanja Flipkart. Biasanya Realme X7 5G dijual dengan harga 21.999 rupee atau setara Rp 4,2 jutaan, tetapi dalam penjualan di situs tersebut tersedia dengan harga terendah 19.999 rupee atau setara Rp 3,9 jutaan. Di sisi lain, model Pro yang awal mulanya dibanderol dengan harga 29.999 rupee atau sekitar Rp 5,8 jutaan, kini dijual dengan harga terjangkau 26.999 rupee atau sekitar Rp 5,2 jutaan. Ponsel ini akan tersedia dalam empat varian warna yang dapat dipilih yakni Nebula, Space Silver, Fantasy, dan Mystic Black.

Baca:  Xiaomi Mi 11 Lite 5G NE berharga di bawah Rp 4,8 jutaan

Perlu diketahui, ponsel Realme X7 ini hadir dengan memiliki panel layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan kecepatan refresh 60Hz. Di sisi lain, ponsel Realme X7 Pro juga menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,55 inci dengan kecepatan refresh yang lebih tinggi yaitu 120Hz. Kedua ponsel ini juga telah memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass. Kemudian untuk kameranya, ponsel versi Pro memiliki konfigurasi empat kamera di bagian belakang dengan kamera utama sebesar 64 Megapiksel, sedangkan versi standar memiliki konfigurasi tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama sebesar 64 Megapiksel.

Lalu untuk dapur pacunya, Ponsel Realme X7 menggunakan chipset Dimensity 800U dan X7 Pro ditenagai oleh chipset Dimensity 1000+. Selanjutnya ponsel dengan model standar ini telah memiliki dukungan pengisian daya cepat sebesar 50W, sedangkan model Pro memiliki dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 65W. Selain itu, Seri smartphone X7 ini bakal menggunakan sistem operasi Android 11 out of the box dengan tampilan antarmuka kustom Realme.

Baca:  Tecno POVA 2 Meluncur di India, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *