Red Magic 6S Pro Segera Meluncur 6 September dengan Fast Charging 120W

Red Magic 6S Pro merupakan smartphone gaming yang akan hadir nanti dan dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan ini. Perusahaan telah membuat teaser beberapa fitur smartphone menjelang acara peluncuran pada 6 September. Teaser yang baru tersebut telah mengkonfirmasi kapasitas baterai ponsel dan fitur pengisian daya cepat.

Kemarin, akun Weibo Red Magic (Red Devil) resmi membagikan poster yang mengonfirmasi bahwa Red Magic 6S Pro akan memiliki baterai sel ganda berkapasitas 4.500 mAh. Menurut klaim perusahaan, berkat dukungan teknologi pengisian daya cepat sebesar 120W, pengguna akan dapat mengisi daya ponsel secara penuh hanya dalam 17 menit saja.

Poster Red Magic 6S Pro

Red Magic mengatakan bahwa teknologi pengisian daya cepat tersebut akan menggunakan pendingin udara untuk menjaga suhu tetap rendah. Dan tidak seperti beberapa produsen ponsel lainnya yang telah memutuskan untuk tidak menyertakan adaptor pengisi daya di dalam box paket ponselnya, Red Magic akan menyediakan pengisi daya GaN 120W dengan ponsel baru di dalamnya.

Sejauh ini, diketahui bahwa Red Magic 6S Pro akan menggunakan panel layar OLED berukuran 6,8 inci, resolusi 1080p, prosesor Snapdragon 888+, tiga kamera belakang sebesar 64 Megapiksel, dan kipas pendingin internal dengan lampu RGB. Ponsel ini akan tersedia dalam beberapa konfigurasi dengan konfigurasi tertinggi memiliki RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB.

Awal pekan ini, Nubia mengkonfirmasi bahwa ponsel ini akan memiliki touch sampling rate 720Hz dan tingkat respon sentuh 7,4 ms. Dan ponsel ini juga akan memiliki kecepatan refresh 165Hz seperti pada ponsel Red Magic 6 Pro.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Dikonfirmasi, OnePlus 9RT Akan Meluncur 13 Oktober di China dan Ungkap Desainnya

Pada awal tahun ini, OnePlus memperkenalkan perangkat OnePlus 9R yang memperoleh dukungan Snapdragon 870 SoC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *