Red Magic Watch Vitality Edition Hadir dengan Layar Lebih Kecil dan Harga Lebih Murah

Berita Teknologi Jam Tangan

Red Magic mengumumkan smartwatch pertamanya awal tahun ini bersamaan dengan peluncuran smartphone barunya Red Magic 6. Sekarang ini, Red Magic telah mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan smartwatch baru berikutnya bersamaan dengan peluncuran smartphone terbarunya yakni Red Magic 6S Pro. Smartwatch baru tersebut akan hadir sebagai Red Magic Watch Vitality Edition (atau Lite/Youth) dan akan lebih kecil dan lebih murah daripada Red Magic Watch.

Sebuah poster resmi telah mengkonfirmasi kedatangan smartwatch baru yang menunjukkan bahwa perangkat itu akan tersedia dalam dua varian warna yang dapat dipilih yakni hitam dan perak dengan tali silicon yang serasi. Jam tangan pintar ini akan memiliki kesing berbahan logam dan dua tombol pengaturan.

Perusahaan telah membuat beberapa perubahan pada desainnya seperti menggunakan layar berukuran 1,19 inci yang lebih kecil dibandingkan dengan layar Red Magic Watch yaitu 1,39 inci. Untungnya, layar Red Magic Watch Vitality Edition ini masih menggunakan layar AMOLED dan memiliki dukungan AOD.

Smartwatch Vitality Edition ini juga lebih ringan dengan memiliki berat 23 gram dibandingkan dengan saudaranya yang memiliki bobot 30 gram. Red Magic juga mengatakan bahwa smartwatch barunya tersebut akan memiliki dukungan untuk beberapa mode olahraga dan dapat mengukur beberapa metrik kesehatan.

Baca:  OPPO F19s Segera Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Sementara Red Magic masih merahasiakan harga smartwatch terbarunya tersebut, akun Weibo China yang bernama WHYLAB telah mengungkapkan bahwa Red Magic Watch Vitality Edition diharapkan dalam peluncuran resmi nanti memiliki harga 499 yuan atau setara Rp 1,1 jutaan. Sebagai perbandingan, Red Magic Watch yang telah diluncurkan pada bulan Maret lalu dibanderol dengan harga 999 yuan atau setara Rp 2,2 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *