Redmi 9A Sport dan 9i Sport Meluncur di India dengan Spesifikasi Sama Seperti Versi Aslinya

Berita Teknologi

Setelah luncurkan ponsel Redmi 9 Activ di India minggu lalu, Xiaomi kini kembali telah meluncurkan dua lagi smartphone Redmi andalannya. Perangkat ini disebut dengan Redmi 9A Sport dan Redmi 9i Sport. Keduanya merupakan ponsel yang sama persis dengan Redmi 9A dan Redmi 9i asli. Dan satu-satunya perbedaan adalah warnanya.

Ponsel Redmi 9A Sport dan Redmi 9i Sport ini diluncurkan tidak membawa sesuatu yang baru, kecuali warna yang sedikit diubah. Dan faktanya, warna dasar masih sama seperti versi aslinya dan satu-satunya perbedaan adalah warna tambahan serta nama.

Sederhananya, ponsel Redmi 9A Sport dan Redmi 9i Sport masih hadir dalam warna hitam, biru, dan hijau. Tapi rona warna ini sekarang disebut dengan Carbon Black, Metallic Blue, dan Coral Green, bukan Midnight Black, Sea Blue, dan Nature Green. Ini murni karena nuansa warna-warna pada ponsel ini sedikit berbeda.

Selanjutnya, ponsel ini masih hadir dalam konfigurasi memori yang identik, tidak seperti ponsel Redmi 9 Activ. Kedua ponsel ini bahkan harganya sama dengan versi aslinya. Dan keduanya dijual secara retail dengan harga sebagai berikut:

Harga Redmi 9A Sport

  • RAM 2GB + ROM 32GB – Seharga 6.999 yuan atau sekitar Rp 1,3 jutaan
  • RAM 3GB + ROM 32GB – Seharga 7.999 yuan atau sekitar Rp 1,5 jutaan

Harga Redmi 9i Sport

  • RAM 4GB + ROM 64GB – Seharga 8.799 yuan atau sekitar Rp 1,6 jutaan
  • RAM 4GB + ROM 128GB – Seharga 9.299 yuan atau sekitar Rp 1,7 jutaan

Kedua perangkat Xiaomi ini sudah dijual di situs resmi Xiaomi. Namun, kami belum yakin apakah kedua perangkat tersebut akan dijual juga melalui saluran lain di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *