Redmi Buds 3 China Akan Segera Meluncur 6 September

Aksesori

Pada akhir Mei, Redmi, sub-brand dari Xiaomi, meluncurkan sepasang earphone nirkabel baru yand disebut denan Redmi AirDots 3 Pro. Tiga bulan lebih setelahnya, Xiaomi telah mengumumkan untuk merilis produk TWS lain yang disebut dengan Redmi Buds 3.

Menurut akun resmi Redmi di Weibo, Redmi Buds 3 akan diluncurkan pada tanggal 6 September 2021 mendatang. Produk ini akan menjadi earphone nirkabel semi in-ear pertama milik Xiaomi. Sesuai dengan gambar, perangkat tersebut akan memiliki desain seperti Apple Airpods-esque. Akan tetapi, kesing pengisi daya akan berbentuk persegi dengan indikator LED dan tombol di bagian depan.

Namun disayangkan, perusahaan belum mengungkapkan fitur apa pun dari earbud tersebut. Tapi itu mengisyaratkan adanya mode gaming latensi rendah.

Sesuai keterangan Digital Chat Station, Redmi Buds 3 yang akan hadir nanti akan meluncur dengan menggunakan chipset Qualcomm QCC3040. Ia juga menambahkan bahwa perangkat tersebut akan menggunakan konektivitas Bluetooth 5.2 dan earbud-nya akan nyaman dipakai.

Dan perangkat Redmi Buds 3 ini akan menjadi produk TWS ketiga dari Redmi di tahun 2021 ini yang bakal diluncurkan pada tanggal 6 September nanti. Dua yang pertama ialah Redmi AirDots 3 dan Redmi AirDots 3 Pro. Redmi AirDots 3 diumumkan bersamaan dengan smartphone seri Redmi K40, sedangkan yang terakhir yaitu Redmi AirDots 3 Pro meluncur bersama dengan smartphone Redmi Note 10 Pro 5G.

Baca:  Render OnePlus Buds Z2 Bocor, Diperkirakan Meluncur Oktober

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *