Render Baru Xiaomi 11T dan 11T Pro Muncul Sebelum Meluncur

Berita Teknologi

Xiaomi siap mengumumkan smartphone seri Xiaomi 11T pada tanggal 15 September 2021 mendatang melalui acara peluncuran global. Baru-baru ini, Pricebaba membagikan bocoran gambar render dari smartphone 11T dan 11T Pro. Saat ini, seorang tipster yang bernama Snoopy telah membagikan gambar render baru dari dua ponsel seri 11T sebelum pengumuman resmi.

Gambar render baru menunjukkan bahwa ponsel Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro akan menampilkan desain yang begitu identik. Kedua model ponsel tersebut dapat dilihat dalam tiga varian warna yaitu Celestial Blue, Moonlight White, dan Meteorite Grey.

Di sisi depan ponsel Xiaomi 11T dan 11T Pro menampilkan desain layar punch hole yang sejajar di tengah. Di bagian belakang perangkat memiliki rumah kamera berbentuk persegi panjang yang berfungsi untuk menampung tiga kamera dan tiga unit LED flash. Kedua ponsel ini dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang berada di samping.

Spesifikasi Xiaomi 11T dan 11T Pro (Rumor)

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Xiaomi 11T Pro akan menampilkan panel layar OLED yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz, chipset Dimensity 1200, RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB / 256GB, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh atau 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 120W. Untuk fotografi, ponsel ini kemungkinan memiliki kamera depan 20 Megapiksel dan tiga unit kamera belakang dengan kamera utama sebesar 108 Megapiksel.

Baca:  iQOO 8 Pro Versi India Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 888+ SoC

Sementara Xiaomi 11T diharapkan memiliki tiga unit kamera dengan kamera utama sebesar 64 Megapiksel. Spesifikasi lainnya kemungkinan akan identik dengan model Pro. Kedua model ponsel tersebut dijanjikan akan menerima tiga tahun peningkatan OS Android dan empat tahun patch keamanan. Saat ini, belum ada kabar tentang harga smartphone 11T dan 11T Pro.

Selain meluncurkan ponsel Xiaomi 11T dan 11T Pro, perusahaan teknologi asal China ini juga diperkirakan akan mengumumkan ponsel Xiaomi 11 Lite 5G NE dan Mi Pad 5 melalui acara peluncuran yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *