Render OnePlus Buds Z2 Bocor, Diperkirakan Meluncur Oktober

Aksesori

OnePlus Buds Z merupakan earphone nirkabel kelas entri yang sesungguhnya. Earbud ini diluncurkan bersamaan dengan ponsel OnePlus 8T pada bulan Oktober 2020 lalu. Saat mendekati ulang tahun peluncurannya, detail tentang penerusnya yang disebut dengan OnePlus Buds Z2 telah muncul ke publik.

Pembocor terkenal @OnLeaks yang bernama Steve Hemmerstoffer telah bermitra dengan 91Mobiles telah membagikan gambar render dari OnePlus Buds Z2 yang akan hadir mendatang. Apabila render ini didasarkan pada gambar nyata secara langsung, maka ini kemungkinan akan menjadi desain akhir dari produk tersebut.

Dari gambar render, kita dapat melihat bahwa perangkat TWS baru dari OnePlus ini kemungkinan akan hampir sama dengan pendahulunya dalam hal desain. Satu-satunya perbedaan utama di antara model lama dan model baru adalah adanya ujung telinga yang bersudut pada model baru tersebut.

Selain itu, tidak ada yang perlu dibicarakan lagi tentang desain earphone nirkabel  in-ear ini. Itu karena kesing pengisi daya pun akan identik.

Oleh karena itu, baik tipster maupun publikasi tidak memiliki informasi apa pun mengenai spesifikasi aksesori audio OnePlus yang akan hadir ini. Tetapi mereka tahu bahwa TWS ini akan diluncurkan pada bulan Oktober nanti dan kemungkinan akan tersedia lebih banyak warna selain putih.

Baca:  Vivo X70 Pro+ Meluncur dengan Snapdragon 888+ dan Kamera Quad

Karena OnePlus juga diperkirakan akan meluncurkan ponsel OnePlus 9 RT pada bulan depan, maka OnePlus Buds Z2 kemungkinan juga resmi diluncurkan bersamaan dengan penerus OnePlus 9R ini. Perlu diketahui bahwa perangkat ponsel OnePlus 9R yang merupakan pendahulu dari OnePlus 9RT ini telah diluncurkan pada awal tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *