Render OPPO A11s Muncul Ungkap Desain dan Varian Warna

OPPO dikabarkan sedang menggarap smartphone baru seri A yang bernama OPPO A11s. Hari ini, Evan Blass seorang tipster terkenal membagikan gambar render A11s untuk memperlihatkan desain dan varian warnanya.

Gambar render yang bocor dari smartphone OPPO A11s menunjukkan bahwa perangkat tersebut memiliki tampilan layar punch hole. Terdapat sebuah lubang suara bersarang di bezel bagian atas perangkat dan memiliki bezel bawah yang terlihat. Dan tombol volume suara tersedia di sisi kiri perangkat, sedangkan tombol power dapat ditemukan di sebelah kanannya.

Beralih ke bagian belakang, tampak terbuat dari bahan polikarbonat dan dilengkapi dengan modul kamera berbentuk persegi panjang. Perangkat ini memiliki konfigurasi tiga unit kamera dan lampu kilat LED. Kemudian, pemindai sidik jari juga tersedia di panel belakang perangkat. Gambar render yang bocor menunjukkan bahwa perangkat itu akan tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Teks berbahasa Mandarin di layar menunjukkan bahwa perangkat ini akan segera meluncur ke China. Namun, belum jelas pasar lain mana yang akan menerima kehadiran perangkat ini berikutnya. Selain itu, juga belum ada informasi yang tersedia mengenai spesifikasinya.

Berbicara tentang China, dua ponsel besutan OPPO dengan nomor model PEYM00 dan PECM20 telah disetujui oleh otoritas TENAA China pada bulan lalu. Laporan tersebut telah mengungkapkan bahwa model PEYM00 akan hadir dengan nama OPPO K9 Pro di China. Sedangkan ponsel PECM20 tampaknya merupakan ponsel 5G yang terjangkau, tetapi belum ada informasi yang tersedia tentang ponsel PECM20 ini.

Selain itu, OPPO diperkirakan akan mengumumkan smartphone barunya yang ditenagai oleh chipset Dimensity 810 pada bulan ini. Diperkirakan smartphone tersebut akan hadir dengan spesifikasi seperti layar LCD berukuran 6,5 inci yang mendukung tampilan Full HD Plus dengan kecepatan refresh 90Hz, kamera depan sebesar 16 Megapiksel, tiga unit kamera belakang dengan kamera utama sebesar 48 Megapiksel, baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat sebesar 18W, dan pemindai sidik jari yang terletak di sisi samping.

About Ibnu Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

Check Also

Dikonfirmasi, OnePlus 9RT Akan Meluncur 13 Oktober di China dan Ungkap Desainnya

Pada awal tahun ini, OnePlus memperkenalkan perangkat OnePlus 9R yang memperoleh dukungan Snapdragon 870 SoC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *