Render Resmi Realme GT Neo2 Bocor Sebelum Peluncuran

Berita Teknologi

Realme diperkirakan akan mengumumkan smartphone barunya Realme GT Neo2 pada bulan September ini. Desain dan spesifikasi ponsel yang tersebar bukanlah spesifikasi sebenarnya karena telah ditemukan bahwa ponsel tersebut telah terdaftar di otoritas telekomunikasi TENAA China pada bulan lalu, Selain itu, tipster handal yang bernama Steve Hemmerstoffer telah membagikan gambar render CAD dari smartphone GT Neo2 pada bulan lalu, dan sekarang ia telah bekerja sama dengan GizNext untuk membagikan bocoran gambar render dari smartphone tersebut.

Desain Realme GT Neo2

Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, ponsel Realme GT Neo2 yang akan hadir nanti bakal menggunakan desain layar punch-hole. Kemudian, modul kamera yang menghadap ke belakang terdiri dari tiga unit kamera dengan kamera utama sebesar 64 Megapiksel dan sepasang unit lampu kilat LED.

Sebelah kanan perangkat ini terdapat tombol power, sementara untuk tombol volume atas dan bawah dapat ditemukan di sebelah kiri perangkat tersebut. Dan pada bagian atasnya dilengkapi dengan mikrofon, sedangkan di bagian bawahnya terdapat slot kartu SIM, mikrofon, speaker, dan port USB-C. Selain berwarna biru, perangkat ini diharapkan akan hadir dalam varian warna hitam.

Baca:  Seri OnePlus 10 Mungkin Tidak Ada Peningkatan Desain yang Signifikan

Gambar Render Realme GT Neo2 oleh OnLeaks/GizNext

Spesifikasi Realme GT Neo2

Ponsel Realme GT Neo2 memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,62 inci dengan tampilan layar Full HD Plus dan menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Untuk kameranya, ponsel ini dibekali dengan kamera depan sebesar 16 Megapiksel, sementara pada bagian belakangnya memiliki sistem tiga kamera yang terdiri dari kamera utama sebesar 64 Megapiksel + 8 Megapiksel + 2 Megapiksel.

Sedangkan untuk dapur pacunya, ponsel baru besutan Realme ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 yang disandingkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 128GB. Perangkat ini juga akan berjalan dengan menggunakan OS Android 11. Kemudian untuk baterainya, ponsel ini akan ditenagai baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 65W. Untuk keamanan, ponsel ini akan menampilkan pemindai sidik jari di dalam layar.

Selanjutnya, ponsel Realme GT Neo2 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September ini di China. Namun sayang, saat ini, belum ada kabar mengenai harga yang akan dibanderol pada perangkat ini.

Baca:  Spesifikasi Utama OPPO F19s Bocor Ungkap Layar 6,43 inci dan Tiga Kamera 48MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *