Samsung Galaxy A02 Telah Mengantongi Pembaruan Android 11

Berita Teknologi

Perlu diketahui, Samsung meluncurkan ponsel Galaxy A02 pada akhir bulan Januari lalu. Meskipun diluncurkan pada tahun 2021, perangkat ini meluncur dengan One UI Core 2.x berbasis Android 10. Sekarang, beberapa bulan setelah dirilis, perangkat ini akhirnya mulai mendapatkan pembaruan Android 11 dengan One UI Core 3.x.

Seperti dikutip dari laman SamMobile, Samsung telah mulai meluncurkan pembaruan Android 11 untuk ponsel Galaxy A02. Pembaruan OS terbaru untuk ponsel Galaxy A02 hadir dengan skin One UI Core 3.x.

Pembaruan saat ini aktif di negara Rusia dengan versi firmware A022GDXU2BUI3. Selain menghadirkan fitur Android 11, ia juga hadir dengan fitur One UI baru yang didukung pada ponsel Galaxy kelas bawah.

Seperti pembaruan sistem OTA lainnya, pembaruan ini juga diluncurkan dalam kelompok (batch). Oleh karena itu, ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna yang telah terpilih di Rusia. Bagaimanapun itu, pembaruan software baru ini akan menjangkau wilayah lain dalam beberapa hari mendatang.

Mengikuti rekam jejak pembaruan Samsung, ponsel Samsung Galaxy A02 kemungkinan juga akan menerima pembaruan sistem utama lainnya. Itu tidak lain adalah One UI Core 4.x berbasis Android 12. Versi software ini kemungkinan akan hadir pada akhir tahun depan.

Baca:  Corsair mengatakan RAM DDR5 seharusnya punya sistem pendingin yang bagus

Terakhir namun tak kalah penting, ponsel Samsung Galaxy A02 ini kemungkinan besar juga akan terus menerima pembaruan patch keamanan setelah pembaruan software utama kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *